MESIN & KAKI2: Bbrp hasil & aktivitas
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/168092
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs

    MESIN & KAKI2: Bbrp hasil & aktivitas

    Silahkan lihat bbrp contoh hasil dan aktivitas di divisi mesin dan kaki2, baik berupa gambar maupun komentar.
















    KONTRIBUTOR: LANCER CLUB
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    [QUOTE=soiv;5376730]tadi abis bawa ford everest butut dengan kondisi ban parah. sampe sana langsung di tindak llanjuti, alat" nya mantep orang nya ramah pula.


    kalo sempet gw bawa vios item deh ni. gak jadi mulu dari kemaren gara" kuliah sialan
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    [QUOTE=blatooth;5858198]yup definitlyy much better then DCS...
    mau share pengalaman pake DCS
    mobil ogut MAZDA Baby Boomer '93 (ataw kebanyakan org taunya Mazda MR)
    pertama kali cuma semprot melalui lubang intake karbu...efek = tarikan entengan dikit...(gitu aja dah girang)
    trus baca punya baca kebanyakan org pada semprot ke ruang busi sebulan kemudia praktikum DCS ke ruang bakar sebelum aplikasi....sy intip ruang bakar itam legam ..semprotttttt...pret pret pret...kelarr..
    emang kerak nya banyak yg keluar...intip lagi...cuma ruang busi no1 yg yg jadi putih ( itupun cuma sebagian aja)
    3 bln kemudian (s hr yl) iseng cobain hasta tune up + EFC 3M nya
    sblm disemprot gwe intip dulu ruang busi ogut
    buset... ruang busi no.1 udah coklat2 n bkerak lagi...HMM..
    dahhh
    aplikasi EFC 3M
    kesan pertama ukuran botolnya aja dah gede bgt 2 x nya DCS ....
    abis aplikasi...intiiip..
    gile ..ke 4 ruang busi PUTIH BERSIH KESELURUHANNN...itupun baru pake setengah kaleng

    abis itu baru tune up
    hasil tune up pun lebih baik dari pada montir lama gwe yg juga pake mazda padahal..
    krn pake gas analizer kali ya jadi AFR nya lebih max...

    so ...Mantap lah tune upnya ..karyawan n mekanik (Pak syahhril)..jg welcome n


    [QUOTE=doubleheliks;129842410]mo ngasih testi nih, hehe...
    setelah dibersihin kerak/depostinya pake 3M, yang paling kerasa mobil lebih enteng, rpm bawah lebih keisi, dan yang paling bikin nagih, saking enaknya bawaannya pengen bejek gas mulu, hehehee...tapi gak bisa ampe mentok jg sih top speednya, soalnya pas kemaren uji emisi, sengaja dibikin irit AFR nya, gpp dah, ngorbanin tenaga demi irit, hehehe..
    tapi yah itu, sayangnya belom ada stiker lulus uji emisi, eace:
    jadi yah saya mau gak mau musti uji emisi di tempat laen buat dapetin stiker n paspornya, walopun di atas kertas udah lulus uji emisi, dpt dibuktikan dengan hasil kemaren, tapi yah jadi kesannya musti kerja dua kali aja...hehehe eace:
    soal pelayanan sangat memuaskan, montirnya cekatan dan komunikatif, kerjaannya jg rapih...:thumbup:
    kalo soal harga, gak usah diomongin lagi deh, worthed banget, gak rugi..dijamin enak dah tuh mobil..hehe
    laen kali mo nyoba nyuci disini jg ah, ngomong2 dpt diskon cuci gak bos? hehehe
    salut untuk hasta, semoga kedepannya terus maju dan yg kurang2 bisa diperbaiki...
    :iloveindonesia
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Kap Mesin Carbon Kevlar GD3 & bbrp aksesoris.
    By arios79 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 18th July 2012, 09:57
  2. Bbrp mesin ex halfcut
    By Turbin_asoy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 22nd September 2011, 13:46
  3. WTB BBRP PART ESTILO DAN BENKEL SASIS KAKI2
    By MAMAH in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 19th April 2010, 17:28
  4. Replies: 138
    Last Post: 29th February 2008, 14:02
Back to top