WTS Holden Premier HQ 74'
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/167901
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    84
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cool WTS Holden Premier HQ 74'

    HALOOO!!!!!
    gw mau jual holden premier hq 74'


    warnah merah
    surat2 lengkap
    stnk mati 2 tahun
    plat nomer D, tapi mobil sekarang ada di jakarta
    mesin sehat
    no power stering
    no AC

    ini photonya

    http://www.facebook.com/photo.php?pi...&id=1231298666

    kalo mau liat lebih jelas add aja fbnya.

    buka harga 20 jt nego!
    hehehehe....
    SERIUS ONLY!

    CP: 085714480808 / 02193041991

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 11 Mins 22 Secs
    boss lokasi dmn???
    KERDUZz WHEELS
    INSTAGRAM : Kerduzz_wheels
    082112345300 (Whatsapp - Line)
    Pin:2B14F1DE
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    di Selatan ibukota
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 17 Secs
    picnya ga bisa diakses bos... upload disini aja..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 53 Mins 12 Secs
    wih si hitam putih jd gini bos??mobil mantap mesin bagus n irit...bantu upp aja bos
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    up up up up
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    anywhere
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up aza deh..
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    84
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BomZky View Post
    boss lokasi dmn???
    Di bintaro boss. Telfon aja ke m3 atau ke esia nya boss.
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    84
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by diditditya View Post
    wih si hitam putih jd gini bos??mobil mantap mesin bagus n irit...bantu upp aja bos
    Hehe iyaa bos makasih banyak boss.
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    84
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by planetijo View Post
    picnya ga bisa diakses bos... upload disini aja..
    Coba aja lo add facebook nya boss. hilman fahri bahar. Soalnya gua dari hp boss. Jadi ribet.hehe.
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro kota kecil yg padat
    Posts
    678
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 32 Mins 19 Secs
    waaawww keren banget,bensin berapa sob?
    sekalian bantu up
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS Holden Premier 76
    By 70SOdrew in forum Holden
    Replies: 16
    Last Post: 20th December 2011, 00:45
  2. Mo nyari Holden Premier '75/holden statement
    By awank_norax in forum Holden
    Replies: 0
    Last Post: 5th November 2011, 18:53
  3. WTS : HOLDEN PREMIER HQ
    By mile morrison in forum Holden
    Replies: 9
    Last Post: 4th May 2010, 18:11
  4. wts : Holden premier HQ '74
    By gondronginggih in forum Holden
    Replies: 49
    Last Post: 12th July 2009, 18:10
  5. WTB: HOLDEN Premier HQ
    By mEtalZ in forum Holden
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2009, 01:52
Back to top