WTB: velg Kaleng 16 PCD Mercy atau jepang(5x114.3)
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/167888
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 14 Mins 12 Secs

    WTB: velg Kaleng 16 PCD Mercy atau jepang(5x114.3)

    Bos kalo ada yg punya velg kaleng yg gak kepake boleh ditawarin ke saya untuk velg serep
    thx

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 44 Mins 38 Secs
    Gw ada booozzz.....!!!
    Bekas odc, 5pcs....!!!
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 1 Min 48 Secs
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mau nya 1pcs az bos??
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 14 Mins 12 Secs
    untuk sekarang sih gue butuhnya 1 pc dulu tapi kalo ada yg jual 4 pc dengan harga menarik gue juga mau, thx
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yuda_euy View Post
    untuk sekarang sih gue butuhnya 1 pc dulu tapi kalo ada yg jual 4 pc dengan harga menarik gue juga mau, thx
    ohh..
    kl gw ada 4 pcs..
    tp ga mw jual terpisah..
    gitu boss..
    velg kaleng pcd mercy..
    5 x 112..
    minat ga??
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 14 Mins 12 Secs
    enggak bos thx saya cari yg murah2 aja
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yuda_euy View Post
    enggak bos thx saya cari yg murah2 aja
    oke..
    bantu upp az deh..
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oia..lo mau ga kl 5x114??
    tp ring 15 velg kaleng..
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 14 Mins 12 Secs
    butuhnya 16 bos, soalnya masih punya ban yg 16, thx
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 11th October 2011, 02:26
  2. CARI VELG KALENG + DOP pcd mbl jepang
    By vsuryadi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 24th July 2011, 15:37
  3. [WTB] Velg OEM / kaleng 15" atau 16" pcd 5x114 1 pc aja
    By civic_fd1 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 26th May 2011, 01:19
  4. Replies: 14
    Last Post: 11th July 2009, 21:32
  5. WTS:Velg kaleng Mercy R15 5x114+ban-PIC-SOLD
    By samo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 17th December 2008, 22:29
Back to top