[ASK] swift - bandung
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/167877
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 43 Mins 22 Secs

    [ASK] swift - bandung

    Bro bro sesepuh semua, ane mau tanya swift ni, ada yg tau ga ya tempat jual Spoiler buat swift ala mugennya jazz? udah puter2 k toko2 aksesoris ada nya standart semua..

    satu lagi.. ada rencana ganti Velg ni, bagus nya up berapa inch ya.. asal ga mengurangi kenyamanan sama tingginya.. maklum, jalanan bandung ampun lobangnya..

    tengkyu

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jkt-Bdg
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 12 Mins 26 Secs
    Bantu jawab bos.. tapi ane masih newbie juga nih..

    kalo mau tinggi mobil tetap (gak naik,gak turun), semakin gede velgnya, pake bannya kudu makin tipis..

    swift tmen gw pake 205/45-17, hasilnya mobil naik sekitar 1 jari, kenyamanan sih masih cukup.. kalo mau tingginya tetap, harusnya pake 205/40-17, resikonya kenyamanan semakin berkurang..

    kalo velg uk 16" bannya pake 195/50-16 aja, sesuai ukuran OEM swift GT, ato bisa juga 205/45-16 pastinya tingginya juga tetap tapi kenyamanan berkurang. kalo pake 205/50-16 hasilnya naek 1 jari, sama kyak 205/45-17 bro..

    Silahkan dipertimbangkan sendiri mau ambil velg ukuran brp, sesuai dengan selera ente bro..
    semoga membantu bro..

    Musim ujan gini, jalanan bandung cepet ancur yah..
    ane di bandung juga nih..

    bro itu cari accesoris body dimana yah?? ane mau cari grill RS sama red emblem civic, tapi blom menjelajahi bengkel2 di bandung nih,,

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 43 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by barcha_987 View Post
    Bantu jawab bos.. tapi ane masih newbie juga nih..

    kalo mau tinggi mobil tetap (gak naik,gak turun), semakin gede velgnya, pake bannya kudu makin tipis..

    swift tmen gw pake 205/45-17, hasilnya mobil naik sekitar 1 jari, kenyamanan sih masih cukup.. kalo mau tingginya tetap, harusnya pake 205/40-17, resikonya kenyamanan semakin berkurang..

    kalo velg uk 16" bannya pake 195/50-16 aja, sesuai ukuran OEM swift GT, ato bisa juga 205/45-16 pastinya tingginya juga tetap tapi kenyamanan berkurang. kalo pake 205/50-16 hasilnya naek 1 jari, sama kyak 205/45-17 bro..

    Silahkan dipertimbangkan sendiri mau ambil velg ukuran brp, sesuai dengan selera ente bro..
    semoga membantu bro..

    Musim ujan gini, jalanan bandung cepet ancur yah..
    ane di bandung juga nih..

    bro itu cari accesoris body dimana yah?? ane mau cari grill RS sama red emblem civic, tapi blom menjelajahi bengkel2 di bandung nih,,

    Salam kenal bro... Wah thanks alot bro buat sarannya, membantu sekali ni, soalnya ane masih takut2 mau ganti, takut kenyamanannya berkurang... menarik kynya yg bro saranin " pake 205/45-17, hasilnya mobil naik sekitar 1 jari, kenyamanan sih masih cukup" itu yg dicari kynya, makin naik makin bagus, ya itu tadi jalanan bandung ancur.... apalagi pas musim hujan di pasteur sebelum tol. udah ky kolam ikan.. hehe

    kalau bro mau cari asesoris body coba fenyen di jalan peta, sejauh ini disana kynya yg plg komplit.. rush ane dulu di dandanin disana.. ada semua, cuma mentok aja nyari spoiler swift..

    goodluck huntingnya..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jkt-Bdg
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 12 Mins 26 Secs
    salam kenal juga bro..

    itu cuma pengalaman pribadi ane bro.. di cek2 aja dulu, gimana menurut pengguna swift yang laen..

    Jl.Peta tuh terusannya Jl.Laswi kan bro?? FenYen ancer2nya apa bro??
    murah gak disana??

    kalo cari bumper2 bekas dimana yah bro??

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 43 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by barcha_987 View Post
    salam kenal juga bro..

    itu cuma pengalaman pribadi ane bro.. di cek2 aja dulu, gimana menurut pengguna swift yang laen..

    Jl.Peta tuh terusannya Jl.Laswi kan bro?? FenYen ancer2nya apa bro??
    murah gak disana??

    kalo cari bumper2 bekas dimana yah bro??

    Sip sip, moga2 dapet yg pas... keren + nyaman.... hehe

    Jln peta yg ada molisnya, maal yg udah kaga laku deket pasar burung.. kalau dari sana terus aja k bawah arah leuwi panjang. kalau ga salah Peta 25.. sekitar 300 meteran sebelum ketemu lapangan tegal lega sebelah kiri.. plang nya gede kok..

    ane bilang sebandung asesoris rajanya disini, nyari apa aja selama ini ada.. muali orisinil sampe yg replika..

    kalau bekas kurang tau.. udah nyoba cilaki? kali aja ada.. soanya banyak parts2 bekas..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jkt-Bdg
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 12 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by putera_adrian View Post
    Sip sip, moga2 dapet yg pas... keren + nyaman.... hehe

    Jln peta yg ada molisnya, maal yg udah kaga laku deket pasar burung.. kalau dari sana terus aja k bawah arah leuwi panjang. kalau ga salah Peta 25.. sekitar 300 meteran sebelum ketemu lapangan tegal lega sebelah kiri.. plang nya gede kok..

    ane bilang sebandung asesoris rajanya disini, nyari apa aja selama ini ada.. muali orisinil sampe yg replika..

    kalau bekas kurang tau.. udah nyoba cilaki? kali aja ada.. soanya banyak parts2 bekas..
    Ow, gitu..

    cilaki tau sih, tapi kyknya gak pernah liat bumper disana,, kebanyakan audio2 bekas bro..

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SWIFT ST 08 - INTECH PERFOMANCE BANDUNG
    By ilidanzganz in forum Suzuki
    Replies: 114
    Last Post: 31st August 2013, 23:31
  2. Replies: 3
    Last Post: 23rd March 2011, 22:39
  3. [WTS]FOR SALE Kap karbon Swift GT (Bandung)
    By epin1981 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th November 2010, 11:19
  4. Replies: 4
    Last Post: 9th March 2010, 09:45
Back to top