WTA: NEW CRV 2.4 upgrade mesin budget 1jt-an
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/167854
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 9 Secs

    WTA: NEW CRV 2.4 upgrade mesin budget 1jt-an

    mau tanya buat para suhu2 resing..
    sesuai judul diatas, dengan budget 1jt kira2 upgrade apa ya biar tambah kencenk.. maunya sih ga boros tapi bisa libas mobil nyolot.. wkwk.. kalo berkenan sekalian tinggalkan alamat bengkelnya daerah jakarta barat ya.. thx.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 18 Mins 16 Secs
    Gua juga punya cr-v 2.4 2008, saran saya pertama kali posisi pedal gas dibetulin (dinaikkan ke atas hmpr sejajar dgn rem) sehingga tenaga bisa keluar 100% karena standardnya pedal gas tidak bisa ditekan penuh max 50-75% karena pedal sudah kena karpet dasar.

    Kasih airboom + nano twister (Jauh lebih bertenaga, bisa PM gua kalau mau)

    Ganti filter udara replacement (JFC/K&N) (Jika waktunya ganti filter udara)

    Ganti Busi yang ujungnya "V" lupa mereknya (Jika waktunya ganti busi)

    Pakai OLI FK MASSIMO "FRESHING" (Jika waktunya ganti oli)

    Pakai OLI FK PULSE ATF MULTI (Jika waktunya ganti oli matic, saran: jika ganti oli matic langsung ganti total jgn setengah2)

    Perkiraan dari standard +20HP yang pasti sdh jauh..... banget... Kalau tidak jauh lebih enak TAMPAR...
    Diri sendiri... hehehe.... joke.... yang pasti jauh bgt....
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 56 Mins 19 Secs
    tanya donk.. air boom + nano twister itu apaan ya?
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by kabayanjawa View Post
    tanya donk.. air boom + nano twister itu apaan ya?
    sama pertanyaan dengan diatas, brp duit beli ama bos? 2nd?

    Quote Originally Posted by 4371 View Post
    Gua juga punya cr-v 2.4 2008, saran saya pertama kali posisi pedal gas dibetulin (dinaikkan ke atas hmpr sejajar dgn rem) sehingga tenaga bisa keluar 100% karena standardnya pedal gas tidak bisa ditekan penuh max 50-75% karena pedal sudah kena karpet dasar.

    Kasih airboom + nano twister (Jauh lebih bertenaga, bisa PM gua kalau mau)

    Ganti filter udara replacement (JFC/K&N) (Jika waktunya ganti filter udara)

    Ganti Busi yang ujungnya "V" lupa mereknya (Jika waktunya ganti busi)

    Pakai OLI FK MASSIMO "FRESHING" (Jika waktunya ganti oli)

    Pakai OLI FK PULSE ATF MULTI (Jika waktunya ganti oli matic, saran: jika ganti oli matic langsung ganti total jgn setengah2)

    Perkiraan dari standard +20HP yang pasti sdh jauh..... banget... Kalau tidak jauh lebih enak TAMPAR...
    Diri sendiri... hehehe.... joke.... yang pasti jauh bgt....

    perkisaran habis brp duit ni bos?? wkwkwk... maklum nubitol..
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 18 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by virz View Post
    sama pertanyaan dengan diatas, brp duit beli ama bos? 2nd?




    perkisaran habis brp duit ni bos?? wkwkwk... maklum nubitol..
    pm sent.....
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,555
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 13 Hrs 36 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by 4371 View Post
    Gua juga punya cr-v 2.4 2008, saran saya pertama kali posisi pedal gas dibetulin (dinaikkan ke atas hmpr sejajar dgn rem) sehingga tenaga bisa keluar 100% karena standardnya pedal gas tidak bisa ditekan penuh max 50-75% karena pedal sudah kena karpet dasar.

    Kasih airboom + nano twister (Jauh lebih bertenaga, bisa PM gua kalau mau)

    Ganti filter udara replacement (JFC/K&N) (Jika waktunya ganti filter udara)

    Ganti Busi yang ujungnya "V" lupa mereknya (Jika waktunya ganti busi)

    Pakai OLI FK MASSIMO "FRESHING" (Jika waktunya ganti oli)

    Pakai OLI FK PULSE ATF MULTI (Jika waktunya ganti oli matic, saran: jika ganti oli matic langsung ganti total jgn setengah2)

    Perkiraan dari standard +20HP yang pasti sdh jauh..... banget... Kalau tidak jauh lebih enak TAMPAR...
    Diri sendiri... hehehe.... joke.... yang pasti jauh bgt....
    Bos ini mah lebih dari 1 jutaaa kaleeeee....
    Oh yah g mau tanya masa ganti itu semua bs naek 20 HP ? hebat juga yah...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 18 Mins 16 Secs
    hehehehe 1JTx2.5, Yap perkiraan +20HP standardnya boyo abis....
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by 4371 View Post
    Gua juga punya cr-v 2.4 2008, saran saya pertama kali posisi pedal gas dibetulin (dinaikkan ke atas hmpr sejajar dgn rem) sehingga tenaga bisa keluar 100% karena standardnya pedal gas tidak bisa ditekan penuh max 50-75% karena pedal sudah kena karpet dasar.

    Kasih airboom + nano twister (Jauh lebih bertenaga, bisa PM gua kalau mau)

    Ganti filter udara replacement (JFC/K&N) (Jika waktunya ganti filter udara)

    Ganti Busi yang ujungnya "V" lupa mereknya (Jika waktunya ganti busi)

    Pakai OLI FK MASSIMO "FRESHING" (Jika waktunya ganti oli)

    Pakai OLI FK PULSE ATF MULTI (Jika waktunya ganti oli matic, saran: jika ganti oli matic langsung ganti total jgn setengah2)

    Perkiraan dari standard +20HP yang pasti sdh jauh..... banget... Kalau tidak jauh lebih enak TAMPAR...
    Diri sendiri... hehehe.... joke.... yang pasti jauh bgt....
    wew...ganti beginian doank bisa naek 20 HP ??? kayanya loe musti gw panggil suhu abis deh...hehehe...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 18 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Jagong View Post
    wew...ganti beginian doank bisa naek 20 HP ??? kayanya loe musti gw panggil suhu abis deh...hehehe...
    Ya kalo nda percaya ya sudah, yang pasti kalo loe punya all new crv 2.4 standard boleh di adu.
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Upgrade mesin CIty 2004 matic budget pelajar
    By eduwat_ed in forum Diskusi Mesin
    Replies: 46
    Last Post: 23rd July 2012, 22:07
  2. Ingin Upgrade Audio dgn Budget terbatas
    By id-sevent in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 10
    Last Post: 22nd November 2009, 19:29
  3. upgrade mesin
    By accord_maniac in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 6th May 2009, 08:59
  4. Ingin Upgrade Audio dgn Budget terbatas
    By id-sevent in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 2
    Last Post: 19th February 2009, 01:24
Back to top