menghilangkan bau rokok..
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16778
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 37 Secs

    menghilangkan bau rokok..

    halo nak modcom..
    mohon bantuan dunk..
    gini nh..
    pas itu gw ngerokok di mbil gw..cman gw lupa acnya dinyalakan..
    ampe sekarang mbil gw bau rokok..pdhl udh pasang pewangi,joknya gw bersihin.bawah2 udh gw vacum..kira2 asal baunya dari mana ya? mksh..
    :smt003 :smt003

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 19 Mins 19 Secs
    dari evaporator AC kalo ga salah.
    solusinya servis ACnya ajah.
    di bersihin.

  4. #3
    Kapten
    Location
    West Coast
    Posts
    2,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 31 Secs
    iya servis ac nya... mungkin evap kotor...

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klo uda dibersihin tp tetep ga ilang,coba taruh biji kopi di mbl,dl gw jg pernah..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by bl4ck_n3w_c1ty
    Klo uda dibersihin tp tetep ga ilang,coba taruh biji kopi di mbl,dl gw jg pernah..
    hehe...mksh..boleh jga ide lu...hehehe :smt003 :smt003

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by T-ners
    dari evaporator AC kalo ga salah.
    solusinya servis ACnya ajah.
    di bersihin.
    Oke bos!!! mksh bos...hehe :smt003 :smt003

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Musti dibersihkan saluran anginnya, soalnya banyak bakteri yg mengendap di dalam yg menyebabkan bau..kalo pake pewangi cuman solusi sementara saja, bawa ke bengkel minta dibersihkan saja =)

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by boms_hunter
    Quote Originally Posted by bl4ck_n3w_c1ty
    Klo uda dibersihin tp tetep ga ilang,coba taruh biji kopi di mbl,dl gw jg pernah..
    hehe...mksh..boleh jga ide lu...hehehe :smt003 :smt003
    Hehehe,gw jg disuruh ama org bagian servis AC kok,ntar uda 2 minggu aja ilang baunya..

    Kan biji kopi buat netralin bau..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    klo pake air ionaiser gimana? ato tu kan ambipur ngeluarin prod baru yg buat ngilangin bau rokok.....

  11. #10
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    bersihin AC ada yg tau berapa duit???
    JDM lagee?? gpp dech...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. how to menghilangkan karat? help...
    By laurentius in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 12th April 2009, 23:18
  2. menghilangkan baret
    By silverkiba in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 18
    Last Post: 25th September 2008, 07:12
  3. Menghilangkan Stroring
    By cloud_kjo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 24
    Last Post: 8th March 2008, 00:29
Back to top