Scuto Laminating Simota Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 82 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 812
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/167590
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,651
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 51 Mins 29 Secs

    ECU STANDALONE MEGASQUIRT alternatif murmer untuk modifikasi injeksi.

    ECU Megasquirt yg merupakan ECU rakitan sendiri / lokal atau bisa juga beli kitnya dari luar ternyata cukup bagus, selain bisa mengoperasikan berbagai tipe mesin juga softwarenya cukup bagus.

    harganya juga cukup murah kalau bikin sendiri versi fuel only hanya menghabiskan biaya 2,9jt .... versi fuel & ignition 3,9jt, dan yg komplit berikut driver-drivernya paling habis 4,5jt, lumayan murah jika dibandingkan dengan ECU branded yg beredar sekarang.


    BUAT MANUALNYA YG UDAH DITERJEMAHIN BUKA AJA LINK

    http://www.modifikasi.com/showthread...61#post9549461

    ini foto-fotonya :













    http://www.youtube.com/watch?v=pzjMLBsN8qU

    :smt115







    NISSAN CEFIRO RB 20 DET.







    MERCY C 180




    DANGAN ( 4G63 ).



    GALANT VR4




    AVANZA VVTI 2009, double ecu, bisa STD, bisa Megasquirt ( pakai relay dan swit untuk milihnya).






    link dyno-nya : http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/megasquirt/IMG_0544r.jpg



    FOTO RELUCTOR DAN TRIGGER WHEEL murmer.
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/megasquirt/IMG_0529r.jpg



    GW TAMBAHIN LAGI BEBERAPA MOBIL YG BARU DIPASANG

    MERCY 300E, MS digunakan sebagai AUX Injector controller / turbo modul.






    IGNITER
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/igniteruntukmegasquirt.jpg


    Mobil - mobil lainnya / foto lainnya akan gw taruh link-nya disini :


    DI MERCY JIP SEBAGAI ECU STANDALONE
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/megasquirt/IMG_0554r.jpg


    DI S CLASS SEBAGAI IGNITION CONTROLLER
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/megasquirt/IMG_0555r.jpg

    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/megasquirt/IMG_0556r.jpg


    MOTOR NINJA pakai MS
    http://i784.photobucket.com/albums/y..._5188730_n.jpg

    MAZDA MX6 2200CC TURBO
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/IMAG0037.jpg

    PROTON NEO 3SGE TURBO
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/DSC_0596r.jpg


    BMW 325 3SGE TURBO
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/IMG_0724.jpg


    VITARA 1600CC INJECTION, pakai MS 2 asli Amrik
    http://i784.photobucket.com/albums/yy121/nurciq/megasquirt/IMG_0990r.jpg



  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mazkot View Post
    ECU Megasquirt yg merupakan ECU rakitan sendiri / lokal atau bisa juga beli kitnya dari luar ternyata cukup bagus, selain bisa mengoperasikan berbagai tipe mesin juga softwarenya cukup bagus.

    harganya juga cukup murah kalau bikin sendiri versi fuel only hanya menghabiskan biaya 2,5jt .... versi fuel & ignition 3,5jt, dan yg komplit berikut driver-drivernya paling habis 4jt, lumayan murah jika dibandingkan dengan ECU branded yg beredar sekarang.

    ini foto-fotonya :













    http://www.youtube.com/watch?v=pzjMLBsN8qU

    :smt115
    tuk mazda astina 91 saya bisa gak ya ?
    tampilan seperti itu di layar komputer ya pak ?
    lalu untuk mengubah parameter2x di atas, bagaimana menginputnya pak ?

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,373
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 20 Mins 59 Secs
    mas nurik ini bisa buat 1 silinder ga? klo bsa,saya berniat buat pasang di proyek mobil irit kampus..kbetulan proyek pertama kita pake haltech ps 500,yg mobil kedua klo setingannya ga susah,and fix all without problems and bisa saya mau usulkan ke pak ketua spy pake ini aj..

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,373
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 20 Mins 59 Secs
    oya ini udah bisa pake windows kyk ps 500 ato masih under dos pak nurik?
    terus kecepatan processornya brp klo dibandingin haltech ps 500?
    injektor musti high impedance ya supaya ga perlu nambah amplifier?
    sensor yg dbutuhkan? sensor air temp,sensor 02 narrowband?

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    WAh Bro emang top nih!! Salute ya bro!! hebat eh!:o
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    chaos city, jakarta
    Posts
    383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 26 Mins 12 Secs
    bung mazkot, ini spesifikasi nya apa aja yah???
    harga diatas apakah sudah termasuk wiring dan setting???
    thanx bratt........

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    wah keren bro...salut...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    maju terus produk lokal
    tuk 4AGE16 gimana pak nurik....
    jadi pengen pake neh...

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    362
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 23 Mins 58 Secs
    ada yang jual gan?

    ato mungkin cara bikin ato tempat2 yang jual bahannya...

    menarik nie stand alone cuman 4 jutaan..

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,651
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 51 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by herbid View Post
    tuk mazda astina 91 saya bisa gak ya ?
    tampilan seperti itu di layar komputer ya pak ?
    lalu untuk mengubah parameter2x di atas, bagaimana menginputnya pak ?

    betul itu tampilan softwarenya pakai laptop dengan WINDOWS XP, mengubah parameternya dengan menginput pada software, seperti pada ECU programmable lainnya ( haltech / microtec ).

    di astina bisa.

 

 
Page 1 of 82 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 16th February 2014, 18:30
  2. Tangki bensin injeksi EP82 starlet injeksi
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 18th January 2013, 19:53
  3. Replies: 0
    Last Post: 15th April 2012, 00:40
  4. Standalone ECU untuk Subaru
    By Pecosdude in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 23rd February 2009, 02:24
  5. modul pengapian untuk mesin injeksi
    By Ngebutzz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 17th May 2006, 09:37
Back to top