XCS (Hurricane) Battery Voltage Stabilizer
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16741
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs

    XCS (Hurricane) Battery Voltage Stabilizer

    Halo,

    Mo tanya, menurut kalian kualitas XCS Battery Voltage Charging/Stabilizer gimana?

    Trus kalo alat nya gak berfungsi, efek nya apa? Kalau Pivot kan ada lampu LED nya....

    Thx

  2. Jaya Bet
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    td gw baru dr bengkel, katanya di dyno cuma naek 0.6 hp.. hahaha..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Emang gak bakalan naek banyak kalo cuma ganti itu doang. 0.65hp mayan deh, paling gak masih ada efek plus nya walau cuma segitu, no problem. hehe...

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    tp 3.5 juta bos.. hehe.. 0.6 hp mah kagaaaaa berasa.. heheheh..

  6. #5
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    3.5juta???? gw beli 900rb dan pasang ndiri. gw juga punya pivot raizin stabilizer yg belum di pasang.

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson
    3.5juta???? gw beli 900rb dan pasang ndiri. gw juga punya pivot raizin stabilizer yg belum di pasang.
    salah2.. hehehe.. ya ttp aja 900 rb jg cuma naek 0.6 hp, buat apaan?

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Mins 24 Secs
    ada stabilizer mirip xcs warna ijo itu merek apa ya?

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mending pivot atau apexi sekalian yg uda jelas.

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by anakjalanan
    mending pivot atau apexi sekalian yg uda jelas.
    betuuullll...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Hm....

    Gak ngaruh.

    Boleh posting hasil dyno nya, dan dyno dimana?

    Thanks

    Aerio_Standard

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ForSale : Hurricane XCS3 - Voltage Stabilizer for Your Car. Save your Fuel!!!!!
    By HugoCP in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 3rd September 2012, 20:05
  2. HOT OFFER : HURRICANE XCS ( ELEKTRONIC VOLTAGE STABILIZER)
    By warnawarniban in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 13th April 2011, 10:55
  3. voltage stabilizer
    By cruzzer in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 31st May 2010, 09:33
  4. [SOLD] Battery Voltage Stabilizer
    By HyundaiTucson in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th April 2009, 11:10
Back to top