[info]midbass MP9!?!?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16733
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs

    [info]midbass MP9!?!?

    busetttt, ini dari tetangga sebelah....
    barang tembakan dari MP9

    Midbass 5in made in INDONESIA!!!!!!!!
    on: Yesterday at 07:53:47 AM

    satu lagi midbass 5in suaranya transparan n bassnya gesit boooo.........,berminat? pm azzzzaaaaa.....




    yg posting tuh, sebuah toko audio di semarang.
    cukup terkenal juga padahal.
    koq jualan barang gini y.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by T-ners
    busetttt, ini dari tetangga sebelah....
    barang tembakan dari MP9

    Midbass 5in made in INDONESIA!!!!!!!!
    on: Yesterday at 07:53:47 AM

    satu lagi midbass 5in suaranya transparan n bassnya gesit boooo.........,berminat? pm azzzzaaaaa.....




    yg posting tuh, sebuah toko audio di semarang.
    cukup terkenal juga padahal.
    koq jualan barang gini y.

    Memajukan per audio an indonesia bro

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    hihihihihi

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakbar
    Posts
    2,146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Udah lama keluar kan? Beberapa bulan kemaren gue baca di majalah O** S*****, audio plus bikin peringatan, kalo ga salah isinya, jangan tertipu dengan barang yang sangat mirip, kualitas berbeda dengan aslinya, fotonya dilampirkan juga. Ga cuma midbass, midrangenya juga ada dan mirip. Kalo ga salah yang bikin orang surabaya. Blom denger sih suaranya, tapi kalo mendekati, boleh dicoba, harganya lumayan miring...
    FS :
    - Tru Tech A Class 28jt
    - Sub Crescendo Etude 3.12" 2.5jt nett
    - Kabel2 Audience

  6. #5
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    kalo foto itu diambil di toko nya (semarang) kayanya gue tau deh toko apa ....

    apa bener bikinan Surabaya atau "dijebol" PI > pararel import > dari Surabaya ????

  7. #6
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    yg jual, cuma stok buat lucu2 an doank kali?

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakbar
    Posts
    2,146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Kemaren sempet ada barangnya di hasan, tapi ga di tes denger, cuma dicek doang speakernya. Konusnya terlalu rapi, beda ama mp9 yang banyak kerak2nya.
    FS :
    - Tru Tech A Class 28jt
    - Sub Crescendo Etude 3.12" 2.5jt nett
    - Kabel2 Audience

  9. #8
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    jadi kalo yg asli pake kulit kerang......yg ini pake kerak telor gitu yah ???

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    bhahahahahaha, sori gw posting bukan buat menjatuhkan siapapun.
    gw cman pengen kasi info.

  11. #10
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    bagus lah... jadi gak ada yg ketipu kalo beli...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 4th September 2013, 01:59
  2. WTS : Midbass Usher 18W, 2 Way LM audio (Full Range + Midbass)
    By gudell97 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 5th July 2012, 15:30
  3. Replies: 4
    Last Post: 8th March 2012, 22:12
  4. Replies: 0
    Last Post: 24th October 2011, 15:11
Back to top