.:Toyota ALTEZZA tua ikutan mejeng:.
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/167156
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 12 Hrs 42 Mins 8 Secs

    .:Toyota ALTEZZA tua ikutan mejeng:.

    permisi kawan2 modcomers,

    numpang buat mejeng ne, mobil kesayangan gw. umurnya ud tua, tp dia slalu setia menemani gw dlm suka (jalan2, ketemu calon yayang, hangout, dll) dan duka (pas gw stress ngerjain skripsi, si tezza masih bs menghibur gw dengan suara mesin nya yg "menenangkan" gw).

    FOTO2 LAMA (masih make sepatu palang 5):

    -----------------------------------------------------------













    -----------------------------------------------------------

    FOTO2 BARU (ganti sepatu palang 10 ):

    -----------------------------------------------------------







    -----------------------------------------------------------

    ada rencana mau dijual (krn udah jarang dipake - ke kantor lebih suka naik kereta hehehe )

    mohon saran2 nya, kira2 harga yg pantas untuk melepas mobil ini di harga brp? --> sebutin jg alasannya ya

    trims

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Days 18 Hrs 7 Mins 37 Secs
    PERTAMAXX ++ nich pasti.
    Hahahahah.........

    Ganteng bro altezzanya.
    Nice car.

  4. #3
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Talking

    mantap buozzzzz...

    apalagi ngliat foto terakhirnya tuhh... 3sge beams engine... :smt066

  5. #4
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    mampir di thread mobil keren dulu ahh............mantabb banget altezanya bos.














    CRV NDESO 22" | -=air-runner=- | click here

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 12 Hrs 42 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by R_46_HA View Post
    PERTAMAXX ++ nich pasti.
    Hahahahah.........

    Ganteng bro altezzanya.
    Nice car.
    hahahaha bs aj si bos. lg pengen di plus2 in yak? kidding.

    thanks bos ud mampir.

    Quote Originally Posted by Be eR Te View Post
    mantap buozzzzz...

    apalagi ngliat foto terakhirnya tuhh... 3sge beams engine... :smt066
    trims bos. mesinnya masih cupu tapi nya.

    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    mampir di thread mobil keren dulu ahh............mantabb banget altezanya bos.














    CRV NDESO 22" | -=air-runner=- | click here
    hehehe, trims bos. masih biasa aj kok, kliatan standar pula.

    btw, kereeeen bos crv nya! ceper n manis ui. ngomong2, itu bodikit custom bikinan sendiri kah? keren bos!

  7. #6
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    mbl tua apa?
    teknologi mesinnya masih lbh maju dr rata2 mbl baru ATPM indo. hehehe,
    merendah aja nih bos hamann
    sedap kayaknya bawa mbl ini...

  8. #7
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by hamann View Post

    btw, kereeeen bos crv nya! ceper n manis ui. ngomong2, itu bodikit custom bikinan sendiri kah? keren bos!
    welee...saya punya cupu om, ga ada apa2nya dibanding yg lainnya.

    hmmm...bodykit gw pake merk modulo bro....kalo custom takut ga cocok.

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 12 Hrs 42 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by beruk View Post
    mbl tua apa?
    teknologi mesinnya masih lbh maju dr rata2 mbl baru ATPM indo. hehehe,
    merendah aja nih bos hamann
    sedap kayaknya bawa mbl ini...
    ^^
    tapi bs dibilang masih cupu banget mesin saya om. diatas tanah masih ad langit --> 3sge nya masih kalah jauh ama 2 jz (mesin impian neh, ngiler mode = ON).

    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    welee...saya punya cupu om, ga ada apa2nya dibanding yg lainnya.

    hmmm...bodykit gw pake merk modulo bro....kalo custom takut ga cocok.
    tp keren bos. menurut gw, perpaduan pelek ama bodikit nya pas, jd kliatan keren.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jogja Republik Indonesia
    Posts
    2,580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wiih altezzanya keren bro..digarap doong

  11. #10
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by hamann View Post
    ^^



    tp keren bos. menurut gw, perpaduan pelek ama bodikit nya pas, jd kliatan keren.
    hauahuaha...ku tersanjung neh bos, tar helm gw dirumah bisa kaga muat....wkwkkwkw
    altezanya taon brapa bos? rewel ga mblnya dalam hal perawatan?

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. GL 1.5xv AT std ikutan mejeng :D
    By growbuckme in forum Nissan
    Replies: 45
    Last Post: 23rd December 2013, 16:58
  2. Ikutan Mejeng Corolla Twincam SE 91
    By bombom in forum Toyota
    Replies: 38
    Last Post: 6th August 2009, 10:40
Back to top