help me iwtb HU jvc....
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16707
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    semarang
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    help me iwtb HU jvc....

    hi guyz..

    tlgin dunk...head unit jvc ap yah yg bgs..

    budget 2jutaan..thx bfr :smt017 :smt017 :smt017

  2. Hokinusa
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs

    Re: help me iwtb HU jvc....

    Quote Originally Posted by ruli ruli
    hi guyz..

    tlgin dunk...head unit jvc ap yah yg bgs..

    budget 2jutaan..thx bfr :smt017 :smt017 :smt017
    knp mesti JVC bro ?
    banyak merk laen lbh bagus dapet kok 2jt....
    ALpine seri 9835 2nd dapet 2jt, mo beli bro ?
    pm saya deh....

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    budget 2-jutaan JVC, dapet tuh yang LHX-551, bisa baca memori-card MMC ato SD Card, ada time-alignment simple (pilih tempat duduk), pre-out RCA 3-set 5Volts ...

    coba tanya ke diantara semarang, tanya ke bosnya ajah si julim ... dia mayan ngerti nih barang.

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    jadi penasaran nih ama JVC
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @NeuSounds: hehehe, jvc sebenernya sempat ngeluarin h/u audiophile seri exad shx-851 yang sempet juga turun di bbrp kontes di jatim ..

    ada time-alignment, crossover, eq 9-band, benernya sempet ada bbrp suhu dr jakarta yg bilang bagus ...

    tp entah kenapa, kok belum keliatan hasilnya ...

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    mungkin karena nama bro....
    kan biasa di indo ini, banyak strategi dagang n bisnis nya
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @Neusounds: iyah kayanya, banyak politiknya di indo .. hahaha.

    back to topic:

    kalo dibawah 2jt, semua head-unit JVC CD bisa didapetin per hari ini:

    mau yang lgs ipod - PDR-55 - 1,8jt-an
    mau yang USB bisa external HDD - 735 - 1,8jt-an
    mau yang audiophile & MMC - LHX551 - 2-jt-an

    apapun yang dipilih, semua berkualitas baik kok

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    o gto yah....
    bro nut581 jualan JVC ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @Neusounds: saya jualan apa aja yang laku, hehehe ... kalo bro Neu gmn?

    tp tujuan saya di forum ini bukan jualan loh, cuman sekedar mo turut partisipasi .. forum ini hidup sekali, menyenangkan banget bisa ikut aktif

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    semarang
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thx bro ane ud beli exad kd-lhx555 jvc...asik..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top