XCS
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: XCS
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16702
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 52 Mins 28 Secs

    XCS

    mu nanya dunk tentang volt stabilizer yg 1 ini .. ada yg da pake ? gmn commentnya ?
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    yang mirip koil ya..??

    CMIIW...

    makasih...

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 6 Mins 55 Secs
    XCS yg merek hu***ca**t ? Ud pake di santa fe 01 tadinya supaya bs menstabilkan tegangan listrik krn kalo malam hr waktu AC on lampu2 (terutama lampu besar) sedikit redup. Kata bengkel yang jualnya bs nyembuhin tuch penyakit tp kenyataanya ga berubah :smt009 . Apa instalasinya salah ya tuch bengkel? :smt017 sb kabel groundingnya cukup banyak ada 6 kabel, tp starter mobil lebih cepat dr biasanya + suara klakson lebih keras. Ada yg punya pengalaman lain? Promosinya sih bs nambah tenaga tp kayanya cuma sedikit sekali efek ke tenaganya maklum masih newbie nich.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,912
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 9 Mins
    gw jg pake, dulu iseng2 aja nih..
    mm mendingan pasang dastek sih
    hehe

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 8 Mins 9 Secs
    waduh.. XCS sama dastek sih jauhhhhhhh banget urusannya...

    hmm.. gue sih gak pernah pake XCS ini, tapi pake PIVOT yg volt stabilizer itu, yah.. mirip2 lah.

    Sama aja tuh, AC nyala = lampu redup tetep gak bisa disembuhin total kok. Dibilang tambah tenaga, gue juga gak ngerasa. Starter lebih cepet.. hmm ini berasa dikit.

    Kalo nurut gue sih, efeknya gak bisa diukur. Sugesti aja yg harus percaya kalo voltase jadi stabil. hehehe

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,912
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 9 Mins
    Quote Originally Posted by dnathaniel
    waduh.. XCS sama dastek sih jauhhhhhhh banget urusannya...

    hmm.. gue sih gak pernah pake XCS ini, tapi pake PIVOT yg volt stabilizer itu, yah.. mirip2 lah.

    Sama aja tuh, AC nyala = lampu redup tetep gak bisa disembuhin total kok. Dibilang tambah tenaga, gue juga gak ngerasa. Starter lebih cepet.. hmm ini berasa dikit.

    Kalo nurut gue sih, efeknya gak bisa diukur. Sugesti aja yg harus percaya kalo voltase jadi stabil. hehehe
    hahaha mank jau si bos..
    tp kan cuma ngasi saran
    bnr jg ni kata si bos ujung2nya ni ntar cuma sugesti.. :smt003

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Useless...

    Thanks

    Aerio_Standard

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    lu beli aja capasitor.......

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bkin ndiri rangkaian low pass filter jg bisa..

    eh bisa kan? kul elka gw bobrok

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz-
    lu beli aja capasitor.......
    wah, gmna aplikasinya?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top