Tritala
Banzai Rims
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 21 to 30 of 70
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16696
  • Share on facebook
  1. #21
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 58 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hehehehe...emang jazz beda kelas sama k-car....saya tadi milih karena ada opsinya...kalo sekarang saya lbh milih getz...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  2. #22
    Mayor
    Posts
    3,347
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 19 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh sodara2 tolong di share pengalamannya 1 liter untuk berapa km...tolong jangan nge-vote mobil doank yah T.T thx thx

  3. #23
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Hrs 52 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    karimun estilo dah, irit tuh 1:15-17 dalkot, 1:22 luar kota. spareparts rata2 lebih murah lagi, penumpang 4 orang aja deh. akselerasi juga cepet tuh, gw pernah baca 0-100 13-14 dtk apa yah.

  4. #24
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,338
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    best value = plotong savvy
    best power = honda jazz (apalagi yg 2008)
    best seller = honda jazz
    krik krik krik krik ...

  5. #25
    Mayor
    Posts
    3,347
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 19 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh jazz uda di DO bos..beda kelas

    thx ya

  6. #26
    Mayor
    Posts
    3,347
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 19 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    broo VVT karimun seirit itu ya??? pake premium tuh??

  7. #27
    Kapten
    Posts
    2,007
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    23 Hrs 43 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by conxz
    masa sih sampe 1:15? gue punya kaga sampe segitu kok...paling 1:10 sampe 1:11
    kalo hasil tergantung kesabaran.kalo bokap gw bawa bisa 1:9 karena memang ga sabaran.
    karakter mesin dan perbandingan giginya ga dirancang untuk akselerasi spontan, tapi buat jalan konstan.jadi kalo mau akselerasi harus pelan2.

  8. #28
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Hrs 52 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by -=bBb=-
    broo VVT karimun seirit itu ya??? pake premium tuh??
    Gw gak pernah ngalamin, lha wong gak punya. Itu dari share temen2 milis aja, pada dpet segitu, blm ada yang lebih boros sih. Emang harusnya irit kok, karimun karbu gw stdnya 1:13 kok, yang injeksi wajar bisa lebih irit. Cukup premium aja.

    Thanks

  9. #29
    Mayor
    Posts
    3,347
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 19 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by The Maestro Man
    Quote Originally Posted by conxz
    masa sih sampe 1:15? gue punya kaga sampe segitu kok...paling 1:10 sampe 1:11
    kalo hasil tergantung kesabaran.kalo bokap gw bawa bisa 1:9 karena memang ga sabaran.
    karakter mesin dan perbandingan giginya ga dirancang untuk akselerasi spontan, tapi buat jalan konstan.jadi kalo mau akselerasi harus pelan2.
    oh gitu ya..walah kalo 1:9 sih masi se avanza neh T.T
    tapi bener bos..kaki g masi harus di sekolah in nihh ^^

    regards,

    -=bBb=-

  10. #30
    Mayor
    Posts
    3,347
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 19 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by VVT
    Quote Originally Posted by -=bBb=-
    broo VVT karimun seirit itu ya??? pake premium tuh??
    Gw gak pernah ngalamin, lha wong gak punya. Itu dari share temen2 milis aja, pada dpet segitu, blm ada yang lebih boros sih. Emang harusnya irit kok, karimun karbu gw stdnya 1:13 kok, yang injeksi wajar bisa lebih irit. Cukup premium aja.

    Thanks
    LOL ok ok ^^ eniwei karimun kotak 1:13 itu dalkot ya? wuihh irit juga tuh?? rewel ga sih bos karimun kotak?

    tq buat info nya

 

 
Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: KIA Picanto VS Karimun Estilo VS Visto VS Atoz VS Pride
    By m_michoo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 5th March 2013, 22:19
  2. SM: for Picanto, Visto, Karimun, Hyundai I-10, dll
    By sm.motorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 133
    Last Post: 24th July 2011, 10:15
  3. (WTB)VISTO,ATOZ DAN KARIMUN --thn 2003-2005-
    By tian manurung in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 18th March 2010, 00:52
  4. Sirion, Atoz, Visto, atau Picanto ???
    By michan in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 7th September 2009, 22:58
  5. Replies: 5
    Last Post: 14th June 2009, 15:53
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels