Tritala
Banzai Rims
Qmax Banner Available 242x90 Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 16 to 30 of 70
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16696
  • Share on facebook
  1. #16
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Jazz gak masuk itungan.

    harga beda, cc beda, teknologi beda.

    Thanks

    Aerio_Standard

  2. #17
    Mayor
    Posts
    3,304
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 9 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh bener bener broo..baru kepikiran...saya edi lagi dahhh (tape deeee.... T.T)

  3. #18
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nabung dikitttt lagi deh bro..
    dapet yg diatasnya lagi..
    gak sekedar "mubil"
    just my 2 cents loh bro..
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  4. #19
    Mayor
    Posts
    3,304
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 9 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gpp bro tapi di sini inti nya cuma membandingkan keiritan bensin di kelas mobil yg sama..
    cuma share pengalaman aja ^^

  5. #20
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    karimunestilo aja kalo gitu
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  6. #21
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,506
    Power
    85 
    Online
    3 Days 17 Hrs 4 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hehehehe...emang jazz beda kelas sama k-car....saya tadi milih karena ada opsinya...kalo sekarang saya lbh milih getz...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 2A3CE4BE | Whatsapp/SMS/Phone Call: 08990931986

  7. #22
    Mayor
    Posts
    3,304
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 9 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh sodara2 tolong di share pengalamannya 1 liter untuk berapa km...tolong jangan nge-vote mobil doank yah T.T thx thx

  8. #23
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    Online
    11 Hrs 52 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    karimun estilo dah, irit tuh 1:15-17 dalkot, 1:22 luar kota. spareparts rata2 lebih murah lagi, penumpang 4 orang aja deh. akselerasi juga cepet tuh, gw pernah baca 0-100 13-14 dtk apa yah.

  9. #24
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,338
    Power
    13 
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    best value = plotong savvy
    best power = honda jazz (apalagi yg 2008)
    best seller = honda jazz
    krik krik krik krik ...

  10. #25
    Mayor
    Posts
    3,304
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 9 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh jazz uda di DO bos..beda kelas

    thx ya

  11. #26
    Mayor
    Posts
    3,304
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 9 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    broo VVT karimun seirit itu ya??? pake premium tuh??

  12. #27
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    Online
    21 Hrs 29 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by conxz
    masa sih sampe 1:15? gue punya kaga sampe segitu kok...paling 1:10 sampe 1:11
    kalo hasil tergantung kesabaran.kalo bokap gw bawa bisa 1:9 karena memang ga sabaran.
    karakter mesin dan perbandingan giginya ga dirancang untuk akselerasi spontan, tapi buat jalan konstan.jadi kalo mau akselerasi harus pelan2.

  13. #28
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    Online
    11 Hrs 52 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by -=bBb=-
    broo VVT karimun seirit itu ya??? pake premium tuh??
    Gw gak pernah ngalamin, lha wong gak punya. Itu dari share temen2 milis aja, pada dpet segitu, blm ada yang lebih boros sih. Emang harusnya irit kok, karimun karbu gw stdnya 1:13 kok, yang injeksi wajar bisa lebih irit. Cukup premium aja.

    Thanks

  14. #29
    Mayor
    Posts
    3,304
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 9 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by The Maestro Man
    Quote Originally Posted by conxz
    masa sih sampe 1:15? gue punya kaga sampe segitu kok...paling 1:10 sampe 1:11
    kalo hasil tergantung kesabaran.kalo bokap gw bawa bisa 1:9 karena memang ga sabaran.
    karakter mesin dan perbandingan giginya ga dirancang untuk akselerasi spontan, tapi buat jalan konstan.jadi kalo mau akselerasi harus pelan2.
    oh gitu ya..walah kalo 1:9 sih masi se avanza neh T.T
    tapi bener bos..kaki g masi harus di sekolah in nihh ^^

    regards,

    -=bBb=-

  15. #30
    Mayor
    Posts
    3,304
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 9 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by VVT
    Quote Originally Posted by -=bBb=-
    broo VVT karimun seirit itu ya??? pake premium tuh??
    Gw gak pernah ngalamin, lha wong gak punya. Itu dari share temen2 milis aja, pada dpet segitu, blm ada yang lebih boros sih. Emang harusnya irit kok, karimun karbu gw stdnya 1:13 kok, yang injeksi wajar bisa lebih irit. Cukup premium aja.

    Thanks
    LOL ok ok ^^ eniwei karimun kotak 1:13 itu dalkot ya? wuihh irit juga tuh?? rewel ga sih bos karimun kotak?

    tq buat info nya

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: KIA Picanto VS Karimun Estilo VS Visto VS Atoz VS Pride
    By m_michoo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 5th March 2013, 21:19
  2. SM: for Picanto, Visto, Karimun, Hyundai I-10, dll
    By sm.motorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 133
    Last Post: 24th July 2011, 09:15
  3. (WTB)VISTO,ATOZ DAN KARIMUN --thn 2003-2005-
    By tian manurung in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 17th March 2010, 23:52
  4. Sirion, Atoz, Visto, atau Picanto ???
    By michan in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 7th September 2009, 21:58
  5. Replies: 5
    Last Post: 14th June 2009, 14:53
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels