WTA: mono utk RF P3
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/166867
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 57 Mins 34 Secs

    WTA: mono utk RF P3

    suhu2, newbie mw tny nih. mono buat angkat RF P3 apa y?? kalo bisa sih di range harga 2 jutaan.
    oh iy, kan P3 Power Handling : 500 Watts RMS , 1000 Watts Max. maksudnya apa y??
    thx....:p:p:p

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hhhhmmmmmmmm......
    bentar lagi muncul tulisan RF 1000.1 BD 2000.1 BD 3000.2 BD atau DD nih kayaknya
    tp ingat ! :smt018
    range 2 jt-an...
    nah lho, apa yah? :rolleyes:

  4. #3
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 42 Mins 13 Secs
    agako 2000d lumayan tuh......
    maksudnya itu 500 rms, daya rata2 yang dibutuhin sub itu 500 watt, trz yang 1000 watt max itu jadi sub itu bisa 1000watt cuma maksimum power nya aj..........klo ada yang salah tolong diralat ya, thxs

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by ardhi View Post
    hhhhmmmmmmmm......
    bentar lagi muncul tulisan RF 1000.1 BD 2000.1 BD 3000.2 BD atau DD nih kayaknya
    tp ingat ! :smt018
    range 2 jt-an...
    nah lho, apa yah? :rolleyes:
    Hehehehehe..... sadiz amaaat bro :p Nggak deh nggak suruh pake RF BD series. Pake ajah Performa PC2800D, LM Audio, Audio Quart.

    Enak tuh pake P3. Kasih box sealed 1,5cu ft ajah udah enak. Kecuali mau maen SPL.

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    pakai mono nya integra juga bisa itu sih....
    lagi punya 2nd nya nih, cuma 1,2jt aja

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by ardhi View Post
    hhhhmmmmmmmm......
    bentar lagi muncul tulisan RF 1000.1 BD 2000.1 BD 3000.2 BD atau DD nih kayaknya
    tp ingat ! :smt018
    range 2 jt-an...
    nah lho, apa yah? :rolleyes:
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    pakai mono nya integra juga bisa itu sih....
    lagi punya 2nd nya nih, cuma 1,2jt aja

    thanks
    Nahh.... tuh kan nggak perlu sampe 2Jt pula? Dan nggak dikasih saran yg aneh aneh. Ayo cepet disikat... Suhu udah memberi saran.

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    pakai mono nya integra juga bisa itu sih....
    lagi punya 2nd nya nih, cuma 1,2jt aja

    thanks
    mantap boss neu
    tuh di kasih harga bagus banget sama boss david
    ini integra yg nt800 atau nt1500 ya boss?

    ga pikir panjang ambil barangnya boss david tuh....

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 57 Mins 34 Secs
    kalo pake venom vd 2000 gimana y??? kuat ga y suhu2??

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by soshinoya View Post
    kalo pake venom vd 2000 gimana y??? kuat ga y suhu2??
    Mw maen apa dulu bos??kalo spL mending vd2600
    Klo sQ vd 2000 cukup laah

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 57 Mins 34 Secs
    mw main sql bos. main d brp ohm y?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : BRABUS MONO 6 atau MONO 5 atau CARLSSON 1/16
    By autopilot in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd December 2013, 11:45
  2. Replies: 21
    Last Post: 23rd August 2012, 20:22
  3. WTB BRABUS MONO 3 17" / MONO 5 18"/ MONO 6 18"
    By tuin in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 17th April 2012, 23:37
  4. Replies: 12
    Last Post: 8th April 2012, 12:26
Back to top