AERIO HARIAN:D (updated)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/166729
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 57 Secs

    AERIO HARIAN:D (updated)

    Permisi teman2 modcom..
    selamat pagi

    tanpa banyak basa basi, mo pamer aerio harian gw nih..
    monggo di komen sadis atau pahit

    gk ada modif apa2 koq.
    cuma gonta ganti velg

    model awal




    mencoba 17"






    interior dll standar..






    coba2 velg swift


    iseng2 mejeng ma ferarri di kantor, biar ketularan sangar




    yang sekarang gw pake velg swift ST yaitu seperti ini

    kotor bgt mobilnya blm dicuci seminggu

    next project :
    strutbar
    angel eyes+hid

    hatur nuhun modcomers..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Wah,si bro kemana aja nih,gak pernah nongol lagi di chat aerio lovers...

    Btw,pas pake 17 keren tuh...sangar...hehehe...

    Kenpa gak pake 17 aja??

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    Wah,si bro kemana aja nih,gak pernah nongol lagi di chat aerio lovers...

    Btw,pas pake 17 keren tuh...sangar...hehehe...

    Kenpa gak pake 17 aja??
    hahaha
    sibuk karajo om..sory blm sempet gabung lagi
    ini aja iseng mejeng

    17 nya ud laku om..gw turun ke 15 lg..
    lebih enteng

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake yg 17 aja terus bos,,,lebih pas,,
    join @ aerioindonesia@yahoogroups.com

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    902
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 14 Hrs 56 Mins 13 Secs
    bos, itu yang di foto interior, di sebelah kanan atas jendela depan itu ada tempat kacamata ya???
    kalo gua beli utk pasang di aerio 2003 bisa ga ya?? brp ya kira2??

    thanks,

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    902
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 14 Hrs 56 Mins 13 Secs
    Keren, simple dan rapi... keep it up bro.. pake 17 aja bro...

    bro mau tanya donk, itu yang di foto interior, di sebelah kanan atas jendela depan itu ada tempat kacamata ya???
    kalo gua beli utk pasang di aerio 2003 bisa ga ya?? brp ya kira2??

    thanks,

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Independent City of Cibubur
    Posts
    889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by andezzz View Post
    pake yg 17 aja terus bos,,,lebih pas,,
    join @ aerioindonesia@yahoogroups.com
    Tanggung dezzz ..... sekalian aj ikutan AIC ......

    Btw pake 17 sebenernya dah cocok tuh ...... aroma blacknya keliatan banget ....
    Koq sekarang banyak yg pake velg swift ya? ...... apa krn lbh entengan ..??

    thx

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by RED_EYE View Post
    bos, itu yang di foto interior, di sebelah kanan atas jendela depan itu ada tempat kacamata ya???
    kalo gua beli utk pasang di aerio 2003 bisa ga ya?? brp ya kira2??

    thanks,
    Iya bro itu usefull bwt kacamata
    Bawaan koq..
    Oh oreo 2003 gk dpt toh..hehe
    Gw malah gk tau..hehe

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by mahes1st View Post
    Tanggung dezzz ..... sekalian aj ikutan AIC ......

    Btw pake 17 sebenernya dah cocok tuh ...... aroma blacknya keliatan banget ....
    Koq sekarang banyak yg pake velg swift ya? ...... apa krn lbh entengan ..??

    thx
    Gmn cr ikut aic bro?gw ud gabung webnya doang
    17 yg gw pake berat..mgkn karena taiwan
    Velg swift ueennnteennngg..

  11. #10
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    mantep pk yg r17 bro,,
    trus bannya dtipisin lg n ceperin dikit deh,,
    jd lbh manis,,
    hehehe,,

    mampir ke oreo cupu bro,,
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=142909

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [AERIO INDONESIA CLUB] aerio item bin buluk
    By leonardmarcel in forum Suzuki
    Replies: 201
    Last Post: 14th June 2014, 20:53
  2. Replies: 101
    Last Post: 28th March 2010, 22:24
  3. SOLD (FS New Model Aerio 06/07 updated!!!!)
    By GTI-16V in forum Suzuki
    Replies: 51
    Last Post: 16th September 2009, 19:59
  4. ganti lampu aerio dengan new aerio
    By missindonesia2006 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 19th February 2007, 19:20
Back to top