bantuannya dong kaca filmnya...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16646
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 43 Mins 22 Secs

    bantuannya dong kaca filmnya...

    aaduh... kanapa ya kaca film gw ada kuning2nya gitu dipinggirnya.. tambah lama tambah nyebar... ada yang tw g solusinya...

    maksih.. :smt017 :smt017 :smt017
    new city hitam standard

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,729
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 15 Mins 3 Secs
    kaca film nya merk dan tipe apa ?
    bahan nya apa ?ceramic ato apa ?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 43 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by cahkem
    kaca film nya merk dan tipe apa ?
    bahan nya apa ?ceramic ato apa ?
    perfection om.. tapi gtw tipe apa...
    g tw jg bahannya apa... punya solusi???
    new city hitam standard

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    jangan2 korosi bro...ada kandungan metalnya ga tuh??
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandoenk
    Posts
    3,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 31 Mins 8 Secs
    kalo korosi jd harus gimana bos? thanx...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 43 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River
    jangan2 korosi bro...ada kandungan metalnya ga tuh??
    aduh kurang ngerti juga ada kandungannya to ga..
    klo korosi harus di gimanain ya bos???? up
    new city hitam standard

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,729
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 15 Mins 3 Secs
    ada kartu garansi nya ?
    kalo ada komplain aja ke tempat yg pasang dulu.
    yg susah kalo nggak ada kartu garansi nya

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. minta bantuannya dong gan
    By Yap.R in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 2nd October 2011, 20:13
  2. teman2 minta tlg bantuannya dong buat tgs kuliah..hehehe
    By aldo[B209AV] in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 12th February 2010, 20:17
  3. [WTA] tolong bantuannya kaca depan BMW E36
    By Raboen'S in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 23rd October 2009, 06:38
  4. MAU TANYA DONG,MOHON BANTUANNYA...
    By Rd7493 in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 21st September 2009, 12:49
  5. Bingung pilih power, minta bantuannya dong
    By cww in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 14th June 2006, 14:33
Back to top