Problem HLA Kijang Kapsul, SOLVED, thx All
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/166454
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Problem HLA Kijang Kapsul, SOLVED, thx All

    dari :


    http://toyota-ownerclub.com/forum/showthread.php?t=2113

    "Saat mesin dihidupkan pagi hari atau dingin, suara yang ditimbulkan HLA agak berisik. Namun, suara tersebut akan hilang sendiri bila oli sudah mengalir ke komponen. Bila bunyi tersebut tidak hilang ketika mesin sudah hidup, berarti ada yang tidak beres. Misalnya, lubang oli tersebut terisi kotoran."


    Terimakasih atas masukan rekan2x semua,
    ternyata memang normal kalo HLA di pagi hari rada berisik ......,
    mungkin punya ane bukan HLA istilahnya,
    tapi pokokna Hidrolik Lifter lah .....


    Thx 4 U All :cool:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    pertamax gan......

    kok yg dikasih link innova?
    mesin kijang kapsul emang sama kaya innova ya?

    klo kata2 patokannya ini
    "Saat mesin dihidupkan pagi hari atau dingin, suara yang ditimbulkan HLA agak berisik. Namun, suara tersebut akan hilang sendiri bila oli sudah mengalir ke komponen"

    mesin pake shim alias koin klep jg klo kerenggangannya gak pas juga berisik bos, apalagi klo mesin multivalves

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ck-2 View Post
    pertamax gan......

    kok yg dikasih link innova?
    mesin kijang kapsul emang sama kaya innova ya?

    klo kata2 patokannya ini
    "Saat mesin dihidupkan pagi hari atau dingin, suara yang ditimbulkan HLA agak berisik. Namun, suara tersebut akan hilang sendiri bila oli sudah mengalir ke komponen"

    mesin pake shim alias koin klep jg klo kerenggangannya gak pas juga berisik bos, apalagi klo mesin multivalves

    tapi yang ini kan gak terus2x-an brisikna bro .....

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    klo berisik di tiap rpm, mungkin cambearing, pelatuk cam, camlobe ada yg aus..

    aneh, bikin thread tp lgsg problem solved..
    ati2 ntar dianggep ngejunk loh sm om momod..

    semoga sukses dgn 7k hla nya

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ck-2 View Post
    klo berisik di tiap rpm, mungkin cambearing, pelatuk cam, camlobe ada yg aus..

    aneh, bikin thread tp lgsg problem solved..
    ati2 ntar dianggep ngejunk loh sm om momod..

    semoga sukses dgn 7k hla nya
    ok thx atas masukan-na,

    ts ini untuk melanjutkan ttg posting problem hla di beberapa trit,
    jadi saya rangkum saja kesimpulanna di sini.

    kalo memang ts ini aneh,
    didelete aja Mom momod.

    tapi murni dari hati yg paling dalam,
    ane dapet jawaban yang menyelesaikan masalah selama ini.

    CMIIW

    BTW. Ntar kalo ane turun 1/2 ganti seal klep,
    ane kiriman foto2x khusus buat member semua.

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 24th September 2010, 23:14
  2. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 19:36
  3. KIJANG LGX 1.8 EFI '02 - PROBLEM SOLVED @ P4 - :D
    By sijeary in forum Diskusi Mesin
    Replies: 71
    Last Post: 3rd July 2007, 14:52
Back to top