9855 VS 8650 for sq
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1664
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 2 Secs

    9855 VS 8650 for sq

    guys udah baca majalah yang isinya bandingin hu hu belon????koq nilainya 9855 lebih jelek dari pioneer 8650?ada coment???????????ato ada yang dah pernah nyoba??????????

  2. Jaya Bet
  3. #2
    indospl
    Guest

    Numpang Jualan ALPIN 9855

    jual single cd alpine 9855, kondisi mulus seperti baru,komplit,Rp. 4 jt,nego dikit,sub jlw0 12" rp. 500 hubungi 081584199111

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 15 Mins 47 Secs
    Sorry, ini nilai SQ-nya aja apa keseluruhan ya?! Kalau keseluruhan sih wajar aja, dari sisi tampilan Pio lebih unggul (imo)

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    465
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 29 Mins 26 Secs
    sorry , 4 me 9855 lebih jauh ketimbang pio 865 kek p1y kek... itu kl mo diliad dr segi sq yak... tp kl mo diadu tampilan ngejreng2... warna2 tampilan dan kl mo aliran spl silakan pilih pio ^^ itu si pendapat wa yakk... majalah gha selalu bener,.,, jgn terpatok dr mjlh ajha..,kl mo lebih yakin, suka maen2 aja ke bengkel2 audio ntar isa taw sendiri koq

  6. #5
    untuk SQ ? pastinya 9855 donkz.....emangnya 8650 ada time allignment ?

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada

  8. #7
    rianto
    Guest
    tuh 9855 berapaan???
    temen gw ada yang nyari
    barunya berapaan y?
    bukannya ada 8750?
    seri 8 khan sama kaya seri 7 cm beda layar khan???
    bener g sih???

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 2 Secs
    ad ta juga...bisa buat high mid low ato full range...etc..seems so complete.....
    klo 7998 r dah paling oke baut range harga 5- 7 jutaan?????

  10. #9
    ada yang mau jual 7998 4,5jt
    sama ada yang mau jual 7990 8jt

  11. #10
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mr_speak : AUTOMATIC TIME ALLIGNMENT and AUTOMATIC EQUALIZER Built In^^

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SUBw 12" vs 10" for sq
    By trebla in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 39
    Last Post: 23rd March 2008, 12:45
  2. 9855 vs 7998
    By irwan96 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 54
    Last Post: 20th September 2007, 22:52
  3. Mau tanya the best hu for sq menengah dan keeatas
    By Asf in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 72
    Last Post: 15th January 2006, 15:23
  4. Rockford subs HX2 12" good/bad for SQ?
    By ricemodeon in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 9
    Last Post: 12th August 2005, 09:22
  5. Better sub for SQ wise
    By godfather in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 56
    Last Post: 22nd April 2005, 03:43
Back to top