Tmpt jual velg d bpp...
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/166315
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 34 Secs

    Tmpt jual velg d bpp...

    NUMPANG NANYA DUNDZ...

    TMPT JUAL VELG D BALIKPAPAPAN (KALTIM) YG MANTAP DMN YACH???:confused::confused::confused:

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bli di jakarta,,bwa ke bpp bos..hahaha..
    gmn tuh??

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 33 Secs
    ok juga sarannya hehehehehehe.....

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    bli di jakarta,,bwa ke bpp bos..hahaha..
    gmn tuh??

    LO D JKT G BS LIAT BARANG-X LANGSUNG DUNDZ GAN...:confused::confused:

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,741
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 17 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by kaito013 View Post
    LO D JKT G BS LIAT BARANG-X LANGSUNG DUNDZ GAN...:confused::confused:
    liat dr gambar gan, buat perjanjian dolo sama penjualnya, bila gak sesuai gambar dan apa yg penjual katakan boleh dikembalikan velgnya gt gan

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kaito013 View Post
    LO D JKT G BS LIAT BARANG-X LANGSUNG DUNDZ GAN...:confused::confused:

    emank rada susah sih kl gt..wkwkwk..
    ga semua org di dunia ini jujur..

    bantu up az deh bos..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Sebenarnya banyak ko. Bos di bpp cuman rata2 barang baru kalau mau cari yg 2nd lebih banyak mending ke smd_aja
    Kalau yg 2nd dismd memang banyak cuman modelnya jadul2 he he heee...

    Ato pm aq aja bos mau cari velg yg gimana...

    Yg penting 2nd ... He he heeee

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 51 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by kaito013 View Post
    NUMPANG NANYA DUNDZ...

    TMPT JUAL VELG D BALIKPAPAPAN (KALTIM) YG MANTAP DMN YACH???:confused::confused::confused:
    Cari di Milan Variasi,Karang Jati....Harga velg-nya kira2 20% lebih mahal dari harga Jakarta.
    ###Jgn beli di Ratu Variasi...harganya selangit,ente kalo gak ngerti velg pasti ketipu!!!

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by viankirsta3 View Post
    Cari di Milan Variasi,Karang Jati....Harga velg-nya kira2 20% lebih mahal dari harga Jakarta.
    ###Jgn beli di Ratu Variasi...harganya selangit,ente kalo gak ngerti velg pasti ketipu!!!
    20% lbih mahal dr jakarta,,
    anggepannya ongkir dah itu..hehe..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    20% lbih mahal dr jakarta,,
    anggepannya ongkir dah itu..hehe..
    Siiiip namanya juga jualan ya mau untunglah...
    He he heee...
    20% udah masuk ongkir dari pulau jawa.. + untung penjualnya... N' +++ yg lainnya

    Xii xii xiiii

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tmpt repair velg yg bgus d jkt
    By R3dL1n3 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 18th March 2011, 14:54
  2. Replies: 21
    Last Post: 19th November 2010, 08:54
  3. ASK: dmana c tmpt yg byk jual velg r13?
    By kutu_balap in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 22nd March 2009, 12:55
  4. WTA:tmpt jual velg di JKT.
    By 100%jazz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 62
    Last Post: 19th September 2008, 21:08
  5. Replies: 22
    Last Post: 23rd August 2007, 08:35
Back to top