Cartens
RS Speed
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 135
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/166260
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Bikin Kenceng Mitsubishi Kuda Diesel

    Agan dan bos ada yang tau cara bikin kenceng mits.kuda diesel ?

    Ni mobil mesinnya bandel banget :-), tapi sayangnya teknologinya masih ketinggalan and pastinya tenaga agak kurang .

    Mobil ane kalo dalkot 1:9, bogor-jakarta(kondisi macet) 1:11-13, luar kota(lancar) 1:13.5, normal gak ya?

    Share infonya ya bos..

    Tengkyu

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    going up.. and up..

  4. #3
    Udah pernah purging ?
    setel klep ?
    cek timing injeksi ?

    Lalu free flow air filter ?

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,184
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 18 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    perbandingan bensinnya normal kok bro, kalau mau kencang stel injeksinya aja bro

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Gajah_terbang View Post
    Udah pernah purging ?
    setel klep ?
    cek timing injeksi ?

    Lalu free flow air filter ?
    purging itu digimanain yah? cuma tau pake liguimoly ya? bisa dikerjain sendiri gak ya?
    stel klep sih dah pernah, tapi gak tau tuh nyetelnya bener ato gak
    nah cek timing injeksi sih belum pernah, ane di bogor bos, belum tau bengkel yg bisa nyetel timing. ada info gan?

    tengkyu..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    perbandingan bensinnya normal kok bro, kalau mau kencang stel injeksinya aja bro
    syukur deh kalo dianggap normal

    jadi penasaran cek timing injeksi nih...

    thanks bro

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Gajah_terbang View Post
    Udah pernah purging ?
    setel klep ?
    cek timing injeksi ?

    Lalu free flow air filter ?
    punten bro..
    urusan air filter
    baru aja tadi ane pasang JFC air filter
    katanya sih lumayan kerasa bedanya
    mau ditest sore ini di tol jagorawi

  9. #8
    Quote Originally Posted by ristianto View Post
    purging itu digimanain yah? cuma tau pake liguimoly ya? bisa dikerjain sendiri gak ya?
    stel klep sih dah pernah, tapi gak tau tuh nyetelnya bener ato gak
    nah cek timing injeksi sih belum pernah, ane di bogor bos, belum tau bengkel yg bisa nyetel timing. ada info gan?
    Liqui Moly Diesel Purge ? ya itu obat purging.

    Utk periksa timing injeksi bisa ke bengkel resmi atau kalau mau lebih yakin ke bengkel kalibrasi macam Unggul Jaya Diesel - Jatinegara, UJD ini konon langganan anak2 Kuda Klub juga.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Gajah_terbang View Post
    Liqui Moly Diesel Purge ? ya itu obat purging.

    Utk periksa timing injeksi bisa ke bengkel resmi atau kalau mau lebih yakin ke bengkel kalibrasi macam Unggul Jaya Diesel - Jatinegara, UJD ini konon langganan anak2 Kuda Klub juga.
    haturnuhun juragan (baca: terima kasih bos)
    ane cari infonya deh

    tengkyu bro

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-sel
    Posts
    554
    Power
    Online
    39 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ristianto View Post
    haturnuhun juragan (baca: terima kasih bos)
    ane cari infonya deh

    tengkyu bro
    Di Forum sebelah ada yang jual Turbo kitnya murah tuh Bro...
    kalo ga salah 3jt an udh komplit intake sama exhaust

  12. #11
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,208
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 8 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Cangkok 4D56T .....

  13. #12
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Bdiar View Post
    Di Forum sebelah ada yang jual Turbo kitnya murah tuh Bro...
    kalo ga salah 3jt an udh komplit intake sama exhaust
    boleh dong bro linknya... diPM juga boleh...
    Thanks bro

  14. #13
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 14 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by fardy View Post
    Cangkok 4D56T .....
    thanks sarannya bos.. tapi ane pengen pake mesin L-300 aja, biar kaya angkutan Bogor-Sukabumi!! hehehe...

  15. #14
    Quote Originally Posted by Bdiar View Post
    Di Forum sebelah ada yang jual Turbo kitnya murah tuh Bro...
    kalo ga salah 3jt an udh komplit intake sama exhaust
    Kalo buat kuda bensin 1600 ada ga bos turbo kitnya? Hehe cuma syg msk karbu sih, borosnya amit2 1:6 dal kot...
    Thx

  16. #15
    Mayor
    Posts
    3,184
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 18 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesin standar kuda kan udh mantap tuh bro, stel pumpnya aja udh mantap kok

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
TimeAttack CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK Bikin kenceng innova diesel
    By mob666 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 136
    Last Post: 5th May 2013, 09:30
  2. [ASK] Cara bikin kenceng innova diesel
    By b1237kfm in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 22nd March 2012, 14:35
  3. BIKIN KENCENG MESIN DIESEL
    By freeza in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 30th March 2007, 23:10
  4. bikin innova diesel kenceng
    By tomat in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 6th December 2006, 21:23
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels