>*>*>*> Great Corolla Silver 1994 + PIC <*<*<*<
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/166239
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 55 Mins 41 Secs

    >*>*>*> Great Corolla Silver 1994 + PIC <*<*<*<

    Setelah kemarin ga jadi dijual... skrg dengan berat hati saya lepas si kaseph ini. karena keburu kepincut ama mobil lain...

    spek standart great

    tambahannya
    * Velk 15" baru 3 bulanan, ban tebel, angin selalu Nitrogen
    * Sub Soundstream 12"
    * power Venom
    * Speaker depan ALPHASONIC
    * AC dingin
    * Mesin sehat
    * Baru tune up + uji emisi (gratis) di ss performance
    * Cat dari lahir,, ada lecet di bumper belakan ma lecet di bumper depan (pic)
    * Jok dilapis
    * sisanya lihat sendiri yaaa juragan.... cek TKP

    ini foto2nya gan





































    alhamdulillah sold...
    tq all....

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs

    nawar yaa....

    NAWAR 60 juta liat barang lagi gimana?
    Terutama ORIGINALITASnya dimana aja.
    Kalo buat DP kredit pasti di tawar mahal.
    Karena di subsidi leasing bisa s/d 10 jt bro.
    FYI aja kalo boleh...
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up Corolla Great'94 silver

    tolong pm-innet price n lokasi nya bozz sekalian bantu....................:smt026:smt026:smt026
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,267
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Wks 16 Hrs 45 Mins 22 Secs
    widih....bantu up lah buat mobil ganteng .....
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    sikasik | wheels & accessories 08118111119 pin 21436006 Bekasi
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 8 Mins 42 Secs
    60 JT.. sms gue bos. 98777411 - 08118111119

    (FYI udah di tawar 65 mah lepas aja bos.. th 94 udah bagus hrg segitu)
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,079
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 10 Hrs 35 Mins 5 Secs
    Harga segitu knapa gak di lepas ke showroom aj bos? udah lumayan bgus tuch harganya...
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 55 Mins 41 Secs
    NAWAR 60 juta liat barang lagi gimana?
    Terutama ORIGINALITASnya dimana aja.
    Kalo buat DP kredit pasti di tawar mahal.
    Karena di subsidi leasing bisa s/d 10 jt bro.
    FYI aja kalo boleh...
    lsng cek TKP aja gan headlamp aja masih ada kok...
    maaf gan sebelumnya,,,ini ditawar bukan sama leasing utk tuker tambah,,, tp marketing nya nunjuk 1 dealer buat mobil ane jual. tq sundulannya gan...

    tolong pm-innet price n lokasi nya bozz sekalian bantu....................
    cek PM gan
    lokasi dibandung gan,, klo mau janjian sms aja
    klo mau cek mobil pagi2 gan sebelum ane panasin tuh mobil.nuhun

    widih....bantu up lah buat mobil ganteng .....
    aih,,,si akang,,nuhun ah....

    60 JT.. sms gue bos. 98777411 - 08118111119

    (FYI udah di tawar 65 mah lepas aja bos.. th 94 udah bagus hrg segitu)
    iya gan,,tp ane ga rela klo jualnya ke PEDEGE. mending ke yg mau lanjutin ngurus si kaseph aja gan...
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Online forever
    Posts
    542
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Wah Greconya TOP nih, masih oke..
    Boleh tanya gan:
    - Grill orienya masih ada gan?
    - Surat2?
    - Tangan berapa yah??
    - KM jalan??
    Saya minat nich. Hatur Nuhun Gan,,
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 55 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by ELANG_PERAK View Post
    Wah Greconya TOP nih, masih oke..
    Boleh tanya gan:
    - Grill orienya masih ada gan?
    - Surat2?
    - Tangan berapa yah??
    - KM jalan??
    Saya minat nich. Hatur Nuhun Gan,,

    semua brg orinya masih ada kang,, surat2 lengkap bpkb stnk..
    km jalan... skrg di 23*.***
    bpkb masih di bokap ane gan.. baru diambil ama doi krn kemalin belinya kledit 1 thn gan.hehehe...
    jd bpkbnya baru lulus dari sekolah.hahaha....

    mangga atuh di cek,,,klo mau cek pagi2 yaa gan,,sebelum dipanasin.
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    184
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 24 Mins 59 Secs
    cpt laku dah gan,.. cm bs bantu sundull ajaaa..
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 1994 Great Corolla 1.6 SE (AE101)
    By Hendra.wp in forum Toyota
    Replies: 43
    Last Post: 22nd March 2013, 20:09
  2. Toyota Great Corolla SEG A/T Th 1994
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 14th May 2012, 19:31
  3. Toyota Great Corolla 1.6 SE.G th 1994
    By Bezotomotif in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 6th January 2012, 15:45
  4. WTS : Great Corolla Silver 1994 (D)
    By derthob in forum Merk Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 31st July 2009, 22:42
  5. [WTS] GREAT COROLLA SEG 1.6 M/T SILVER 1994
    By arievsoelis in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 16th January 2009, 17:54
Back to top