(WTB) : bahan kain pelapis speaker...
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/166053
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    meruya-cikini
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 35 Secs

    Smile (WTB) : bahan kain pelapis speaker...

    oom mau tanya dong...

    jual bahan kain untuk pelapis speaker (posisi di dortrim crown) gak, krn kainnya yg ada sekarang udah pada jelek banget dan udah pada kusam...

    terima kasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by vios_silver View Post
    oom mau tanya dong...

    jual bahan kain untuk pelapis speaker (posisi di dortrim crown) gak, krn kainnya yg ada sekarang udah pada jelek banget dan udah pada kusam...

    terima kasih
    warna apa boss ?? kalo hitam ada
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    meruya-cikini
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 35 Secs
    coklat tua, berapaan yah harganya bro..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 23 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by vios_silver View Post
    coklat tua, berapaan yah harganya bro..
    kalo coklat tua sya ga ada lo < adanya hitam aja
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Bahan kain ori Jok E30 M10
    By iqslank in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th January 2012, 14:56
  2. WTB BAHAN KAIN BRIDE need help..
    By timoty in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th March 2011, 13:31
  3. CARI BAHAN KAIN JOK BMW 318 M43 96-98
    By autoholik in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 9th June 2010, 21:21
  4. WTS : PELAPIS JPK BAHAN BRIDE ORI KHUSUS ANJ
    By tietoz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 8th November 2009, 19:05
Back to top