[b]Konsumsi BBM boxer 230 E[/b]
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16598
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [b]Konsumsi BBM boxer 230 E[/b]

    Bro,Gue baru ambil Boxer 230 E tahun 90,Bensinnya kok boros banget ya,Paling irit 1 : 5,5 km/Lt. :smt017
    Bisa engga ya tuh mobil dibuat lebih irit lagi.Minta sarannya,Thks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    kayak merc tiger 280e gw dulu..

    stau gw luar kota 230E bisa dapet 1:10an..

    coba tuneup aja dulu boss.. cek kompresi ma spooring..

    knalpot masi putih kan,, gak ngebul??

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo menurut gue mesinnya masih bagus soalnya busi udah dibuka dan pembakarannya masih bagus,dari knalpot juga engga bau asapnya,kira kira apanya lagi ya bro

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by WinxLT
    Kalo menurut gue mesinnya masih bagus soalnya busi udah dibuka dan pembakarannya masih bagus,dari knalpot juga engga bau asapnya,kira kira apanya lagi ya bro
    Tune Up Full Service dijamin plong :smt001

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tune up yang bagus buat boxer dimana ya bro,thks

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK- konsumsi bensin dan KM??
    By kingswood 1974 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 26th August 2009, 18:37
  2. ask:konsumsi BBM crv 08 2.0?
    By Same21 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 22nd February 2009, 17:25
  3. Konsumsi BBM pug 206
    By obaybdg in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 27th September 2008, 05:03
  4. cc vs konsumsi bbm
    By hanif in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 30th May 2008, 13:17
  5. Konsumsi BBM New CRV 2.0 dan 2.4
    By kerogawa in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th October 2007, 22:05
Back to top