WTA> tempat ngeroll yang rapi di mana (jakarta)?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/165920
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=172208
    Posts
    1,270
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 2 Mins 25 Secs

    WTA> tempat ngeroll yang rapi di mana (jakarta)?

    need helep dunk sesuai judul... jalan terakhir ini doank ternyata...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=172208
    Posts
    1,270
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 2 Mins 25 Secs
    kemon need helppppppppp

  4. #3
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,227
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 32 Mins
    jaya spring aja bro... tp inget.. ngeroll nya jgn kebanyakan.. krn tuh per bakal jd kueras tuh kyknya.. cheers...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    klo di jakarta sih bnyk bro,.,.ada bnyk tmpt yg bs gw recoment,.,

    ngeroll ga ada hubungannya kok sama bikin per jadi keras,.,

    pny gw jg jazz idsi udah roll abis,.,

  6. #5
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,227
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by B 1326 O View Post
    klo di jakarta sih bnyk bro,.,.ada bnyk tmpt yg bs gw recoment,.,

    ngeroll ga ada hubungannya kok sama bikin per jadi keras,.,

    pny gw jg jazz idsi udah roll abis,.,
    weeeittsssss... asik tuh kalo gak bikin jadi keras.... patut dicoba deh ntar.... ccmmmiwwwww..... cheers bro.....

  7. #6
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,227
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 32 Mins
    sebenernya ini ngeroll fender apa ngeroll per yah...????? waduhhhh.... maaf..... salah baca kali yah..... numpang lewat aja deh kalo gitu.... heheheeeeee...... tapi bukan nge rolling door kan....???? kkkkkkkkk...... cheersss bro russel......

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=172208
    Posts
    1,270
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 2 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    sebenernya ini ngeroll fender apa ngeroll per yah...????? waduhhhh.... maaf..... salah baca kali yah..... numpang lewat aja deh kalo gitu.... heheheeeeee...... tapi bukan nge rolling door kan....???? kkkkkkkkk...... cheersss bro russel......
    roll 2 2 nya, fender ama per... tp barusan gw udah ke jaya spring, midun mantap euy, dia tau aje apa yg gw mau... ehhehehe

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by russel86 View Post
    roll 2 2 nya, fender ama per... tp barusan gw udah ke jaya spring, midun mantap euy, dia tau aje apa yg gw mau... ehhehehe
    Bro russel, mo tanya jaya spring itu dmana ya, ada no telp yg bs dihubungi ga? Maklum newbie;/ cheers

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 6 Mins 2 Secs

    Thumbs up Salam Hangat untuk semua

    Quote Originally Posted by russel86 View Post
    need helep dunk sesuai judul... jalan terakhir ini doank ternyata...


    Sekedar info aja gan

    Kami menjual berbagai macam merek shockbeker-per yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan anda ( mulai dari mobil eropa-jepang ) kami sedia onderdilnya

    *** Khusunya untuk penggemar modifikasi ( DICEPERIN ) kami memiliki terobosan untuk membuat kondisi suspensi mobil anda makin nyaman bro ( ga Mendal2 lagi itu mobil ) . makin anteng tonggkorongannya , soalnya kita CUSTOM per'nya sesuai sama keingiingan tingginya mobil2 bos2 ini

    Kami meng CUSTOM berbagai macam per agar dapat meningkatkan kenyaman pada shock beker mobil nya gan

    JUga tersedia jasa perbaikan Mesin,body repair , ONdrestel.. :p

    Boleh konsultasi2 terlebih dahulu gan , biar jelas gitu .. :p Biar KAgak SAlah Kaprah loh

    Contact Person :
    Paulus 081 8391 026
    jaya_anda@hotmail.com


    Matur Nuwun Gan.....

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=172208
    Posts
    1,270
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 2 Mins 25 Secs
    diangkat kembali, butuh info nihhh bos skalian.......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sharing donk tempat buat bobok doortrim yg rapi daerah Bandung or Jakarta?
    By Trian.deni.nugraha in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 2
    Last Post: 24th August 2012, 17:33
  2. Replies: 2
    Last Post: 16th June 2012, 00:22
  3. Tempat cat yang bagus di jakarta
    By botak3110 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 23rd December 2010, 10:57
  4. mau nanya tempat yg jual radiator koyo di jakarta di mana ya
    By IS200_2JZ in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 19th April 2010, 01:51
  5. Replies: 2
    Last Post: 13th June 2009, 20:12
Back to top