ada yang tau dimana tempat jual bohlam philips H4 yg pure yellow di jkt?? need infoo
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/165847
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    BINTARO
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ada yang tau dimana tempat jual bohlam philips H4 yg pure yellow di jkt?? need infoo

    dimana yaa?? thanks

  2. Bandargua88
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    BINTARO
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sepi ya mohon bantuannya bos2 modcom

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,879
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 39 Mins 9 Secs
    kalo ga sala di bursa ad yg jual deh..
    coba cek di bursa eksterior aj gan..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    BINTARO
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bakwanz View Post
    kalo ga sala di bursa ad yg jual deh..
    coba cek di bursa eksterior aj gan..
    kyana uda full booked bro tuh lampu. jadi ribet. jd enak an yang lgs dtg ketempatnya aja. thanks ya infonya..

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,879
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 39 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by fabio View Post
    kyana uda full booked bro tuh lampu. jadi ribet. jd enak an yang lgs dtg ketempatnya aja. thanks ya infonya..
    wkt itu saya sih pake forch yg yellow, terang sih bos..
    karena 1 lampu ad yg putus, mau beli lg gantiny eh ud ga ad stock jdny skrg pk std deh..
    susa cari gantiny kl lampu putus..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    BINTARO
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bakwanz View Post
    wkt itu saya sih pake forch yg yellow, terang sih bos..
    karena 1 lampu ad yg putus, mau beli lg gantiny eh ud ga ad stock jdny skrg pk std deh..
    susa cari gantiny kl lampu putus..
    ow gt. saya jg skrg pk forch, tp pgn philips soalnya lbh pure yellow bro. kmrn gw bl d fatmawati cmn 145 sepasang maka tuh ada yang tau tempat jual philips gaa?

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    BINTARO
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upppp ada yang punya infoo brader?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,078
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 47 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by fabio View Post
    ow gt. saya jg skrg pk forch, tp pgn philips soalnya lbh pure yellow bro. kmrn gw bl d fatmawati cmn 145 sepasang maka tuh ada yang tau tempat jual philips gaa?
    Phillips nya tipe apaan bos? bisa di foto gak bos, gw pengen tau kuningnya phillips kyk gi mana?

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    BINTARO
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gada bos, coba aj liat threadnya d bursa interior. tp pgn gw ud bnyk yg pk n ok bgt bro kuningnya dijamin

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Gw baru aja beli neh lampu Phillips H4 yg ada kondom kuning nya... watt nya seh d bgt 50/60
    setelah di pasang dan gw nyalain seh keren banget tuh HL gw jadi kuning... cuma pas gw masuk ke dalam kabin....

    Astagfirullah...
    sinarnya itu gak keluar dari HL... alias gelap... lsg deh copot
    beresiko bgt buat di pake di jalan....

    kalo lu minat bisa byarain punya gw tuh... 120rb aja deh...
    cuma test pake doang....

    makanya rada susah cari neh lampu.. ternyata sudah tidak di produksi lagi karena terlalu beresiko (karena sinar lampu gak terang)

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PHILIPS H4 Pure Yellow, JDM, Kondom Kuning 90% -jogja-
    By ab_7770ko in forum HID & Bohlam
    Replies: 6
    Last Post: 28th March 2012, 22:25
  2. WTS: bohlam Philips H4 pure yellow + bohlam Forch Hb4 gold series
    By aditya_pramanta in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 19th May 2010, 00:27
  3. WTB BOHLAM KUNING PURE YELLOW lokasi JAKARTA DIMANA YA??
    By fabio in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 33
    Last Post: 14th February 2010, 22:42
  4. [WTA] - Tempat jual setir MOMO yang murah dimana ya?
    By nicosantoso in forum Diskusi Interior
    Replies: 16
    Last Post: 25th November 2007, 22:02
Back to top