Oli yang paling COCOK utk Kijang EFI 1.8 ??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/165780
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs

    Oli yang paling COCOK utk Kijang EFI 1.8 ??

    Bro...

    Menurut Bro's semua, oli yang paling COCOK utk Kijang EFI 1.8 itu apa yah ?

    Maksudnya itu bukan oli yg paling bagus secara umum, tapi yg paling COCOK utk ni mobil
    Klo bisa skalian merk n tipe-nya...

    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    Shell Helix yg biru.kijang bokap gw malahan yg 2.0 km dah ampir 300 rebu,lom ada gejala2 turun mesin,ganti oli tiap 4500km

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by toguraja View Post
    Bro...

    Menurut Bro's semua, oli yang paling COCOK utk Kijang EFI 1.8 itu apa yah ?

    Maksudnya itu bukan oli yg paling bagus secara umum, tapi yg paling COCOK utk ni mobil
    Klo bisa skalian merk n tipe-nya...

    Thanks
    buatan tahun berapa dulu bro ?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    EFI engine kluaran terakhir nya kijang kapsul...ada 1.8 ma 2.0 mesin nya tergolong bagus,ganas torsi nya sayang limiter nya pendek bgt

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by herbid View Post
    buatan tahun berapa dulu bro ?
    Kijang EFI 1.8 ku itu tahun 2001

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by coepoe View Post
    EFI engine kluaran terakhir nya kijang kapsul...ada 1.8 ma 2.0 mesin nya tergolong bagus,ganas torsi nya sayang limiter nya pendek bgt
    Yup...bener BGT...RPM-nya cepat BGT naik, baru gak sebentar udah di atas 3.000 RPM

    CMIIW

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by coepoe View Post
    EFI engine kluaran terakhir nya kijang kapsul...ada 1.8 ma 2.0 mesin nya tergolong bagus,ganas torsi nya sayang limiter nya pendek bgt
    Yup...bener BGT...RPM-nya cepat BGT naik, baru injak gas sebentar udah naik di atas 3.000 RPM

    CMIIW

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by toguraja View Post
    Yup...bener BGT...RPM-nya cepat BGT naik, baru injak gas sebentar udah naik di atas 3.000 RPM

    CMIIW
    cari yang SL aja, semi sintetik,
    kalo bisa lihat yang udah masuk approval MB229.3

    Ini linkna:
    http://bevo.mercedes-benz.com/bevoli...3&suchbegriff=

    NB.
    Kecuali dapet yang oli sintetik Grup V Ester, itu bagus.
    tapi perhatikan API Gradenya ya, sebaiknya SL.

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by herbid View Post
    cari yang SL aja, semi sintetik,
    kalo bisa lihat yang udah masuk approval MB229.3

    Ini linkna:
    http://bevo.mercedes-benz.com/bevoli...3&suchbegriff=

    NB.
    Kecuali dapet yang oli sintetik Grup V Ester, itu bagus.
    tapi perhatikan API Gradenya ya, sebaiknya SL.
    Shell Helix Biru yg di-rekomendasi bro coepoe klo gak salah udah SM.
    Gimana pendapat bro ?....pernah pake gak ?

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by coepoe View Post
    Shell Helix yg biru.kijang bokap gw malahan yg 2.0 km dah ampir 300 rebu,lom ada gejala2 turun mesin,ganti oli tiap 4500km
    Btw, gejala2 mo turun mesin itu apa yah ?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: knalpot kijang 5k yang cocok apa?
    By graha_eka in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 17th October 2012, 06:06
  2. Replies: 15
    Last Post: 14th October 2011, 00:21
  3. Replies: 1
    Last Post: 22nd September 2011, 09:09
  4. Replies: 3
    Last Post: 21st October 2009, 14:13
  5. velg kijang yang cocok
    By UpuyDonjay in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 31st August 2006, 23:33
Back to top