Obat utk ban
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
Thread: Obat utk ban
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/165778
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 36 Mins 43 Secs

    Obat utk ban

    Tmn2 ada yg pernah dgr atau pk obat utk isi ke ban trus bannya jd tahan paku, kaca dsb, soalnya ada plen mau masuk ke indo nih cman gue dgr2 produk ini udh ada di indo 2 thn yg lalu tp kok ampe skrg ngk ngetren , efek negatifnya apa ya ada yg tau ngk? tktnya nanti gue udh msk ke indo jd ngk bs jual, thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    Tmn2 ada yg pernah dgr atau pk obat utk isi ke ban trus bannya jd tahan paku, kaca dsb, soalnya ada plen mau masuk ke indo nih cman gue dgr2 produk ini udh ada di indo 2 thn yg lalu tp kok ampe skrg ngk ngetren , efek negatifnya apa ya ada yg tau ngk? tktnya nanti gue udh msk ke indo jd ngk bs jual, thx

    yg kyk rhino tyre gt yah bos??

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    yg kyk rhino tyre gt yah bos??
    wah krg tau jg bro, soalnya bokap srh nanya2 info dl , kalau info yg gue dpt dr medan sih dlnya org ngk tau pk asal isi gt aja padahal mau isi ini ada takarannya bro

  5. #4
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 1 Min 27 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    Tmn2 ada yg pernah dgr atau pk obat utk isi ke ban trus bannya jd tahan paku, kaca dsb, soalnya ada plen mau masuk ke indo nih cman gue dgr2 produk ini udh ada di indo 2 thn yg lalu tp kok ampe skrg ngk ngetren , efek negatifnya apa ya ada yg tau ngk? tktnya nanti gue udh msk ke indo jd ngk bs jual, thx
    tetangga gue pernah jualin tuh barang kayaknya.. tp gua sendiri juga gak beli.. hheee... kalo bro R1R bisa dptin produk yg bagus.. boleh juga tuh bro info2 ke kita2.. thx...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Pdoduk lama tuh bos.. Memang kurang diminati di sini..

    He he heee

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    tetangga gue pernah jualin tuh barang kayaknya.. tp gua sendiri juga gak beli.. hheee... kalo bro R1R bisa dptin produk yg bagus.. boleh juga tuh bro info2 ke kita2.. thx...
    bro ngk beli karna apa ya bro? thx

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Pdoduk lama tuh bos.. Memang kurang diminati di sini..

    He he heee
    kurang minat knp ya? apa karna mahal atau apa ya bro? thx

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    wah krg tau jg bro, soalnya bokap srh nanya2 info dl , kalau info yg gue dpt dr medan sih dlnya org ngk tau pk asal isi gt aja padahal mau isi ini ada takarannya bro

    yg dalem ban nya diisi cairan kyk lem gitu kn??jdi kl ada paku,,dcabut az,,trs ga perlu ditambel lagi kn??
    cm cabut paku nya az udah beres..
    gt ga bos??

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    yg dalem ban nya diisi cairan kyk lem gitu kn??jdi kl ada paku,,dcabut az,,trs ga perlu ditambel lagi kn??
    cm cabut paku nya az udah beres..
    gt ga bos??
    bnr bro, nah itu produk kan mantap tp kok ngk jln ya?

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    bnr bro, nah itu produk kan mantap tp kok ngk jln ya?
    brarti bener kyk rhino tyre..
    itu efek samping nya ban ga bs di balancing,,
    jdi bnyk org yg ga suka..
    itu sih menurut pendapat gw..
    ga tw deh yg laen..
    cba az tunggu masukan dr master2 yg laenn,,,

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top