WTS : Accesories Jimny Model Offroad
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/165717
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,847
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 21 Mins 57 Secs

    WTS : Accesories Jimny Model Offroad

    SOLD SOLD SOLD

  2. Inibet188
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pertamax gan
    ada barang apa lagi gan
    klo atap trepes punya ga gan??
    sama talang air yang lebar gan ada ga pm ya
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    overfender brp cm lebarnya bro? trus untuk tutup tangki bensin berapa?
    thx
     

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Somewhere di bandung tea
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 47 Secs
    Tutup tanki berapa bro?
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,847
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 21 Mins 57 Secs
    tutup tangki uda ad tuh boss...
    fender lebar nya sy ga itung bos tp jauh lebih gagah dr fender std kok. Lagian rapi jg sih ya dibanding yg fiber.. Karna fiber ga bs senyawa..
    atap trepes ada kok bos sama talang air lebar ky model arb Landcruiser yg untuk jimny ada..
    Tp harga sy blm cek nihh...
    Nanti tlp aj bos biar lebi enak
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    rapi sih iya pasti, cuma kalo kurang lebar bisa-bisa masih nyepret aja bro, selain gaya juga fungsi lah tapi lebih lebar dari aslinya dong? kalau mau liat dimana nih? thx
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,847
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 21 Mins 57 Secs
    Sy pke velg L Star + ban bridgeestone 30 M/T sih ga nyiprat bos.. Pas kok ukuran ny.
    Klo emang minat nanti ktemu aj di kantor sy trus klo oke paling dp dl bsk sy ambil gt
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jogja
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 31 Secs
    bos pm yg talang air lebar buat katanaya dong
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,847
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 21 Mins 57 Secs
    Sy blom cek unit ny bos.. Hehe. nanti deh yaa
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,847
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 21 Mins 57 Secs
    up up up up up up u pu
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jimny Katana Belajar Offroad
    By kemalyp in forum Suzuki
    Replies: 17
    Last Post: 17th March 2014, 15:17
  2. Jimny Jumbo 4X4 89, Offroad Cuaaakkkeeeppp
    By kuyaninja in forum Suzuki
    Replies: 52
    Last Post: 20th January 2012, 05:35
  3. SUZUKI JIMNY 4x4 OFFROAD 1983
    By devildriver_mgarage in forum Suzuki
    Replies: 6
    Last Post: 10th November 2010, 17:46
  4. Replies: 0
    Last Post: 19th January 2010, 12:11
Back to top