Silikon Motorsport
Banzai Rims
Jstyle Rim CK & DRD Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 36 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 537

Thread: Pengharum mobil

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1655
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Pengharum mobil

    Kalo kita beli mobil baru pasti bau harum interiornya khas banget dan cuma bertahan 2 mingguan gak bikin pusing lagi enak baunya dan kayaknya gak dijual sembarangan ditoko2.. gw pernah sih dulu ada salon yg nawarin pengharum mobil seperti itu tapi gw dah lupa dimana...ada yang tahu gak mereknya pengharum mobil rasa mobil baru

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    MK
    Posts
    1,905
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    10 Hrs 11 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    california "new car" g sih pake, tapi kok ga mirip baru yah, hehe

    bole juga tuh, enak juga wangi mobil baru, serasa mobil baru,hohoh

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,378
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    california new car???
    arrrggghhhh...!
    dolo gw bli, langsung gw kasi temen gw.
    malah jadi neg gw baunya ga enak.
    itu california yg paling gw benci.
    power is nothing without control...

    pensiun main audio mahal.
    cukup power HU processor, dan fullrange.
    everybody happy.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    MK
    Posts
    1,905
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    10 Hrs 11 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hahaha, g sih kaga eneg, cuma kurang gitu suka aja..hehe

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,773
    Power
    52 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 8 Hrs 41 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gue sih udah biasa pake ambi pur..
    sayang mahal.. hehehe
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    MK
    Posts
    1,905
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    10 Hrs 11 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jadi dimana yg jual wangi2an ky mobil baru, ad yg tau ??

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,338
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by b 1208by
    jadi dimana yg jual wangi2an ky mobil baru, ad yg tau ??
    elu sendiri..??

    :lol::lol::lol::lol:
    krik krik krik krik ...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,378
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uda ngak usa gitu.
    pake wangi2an jempol aja.
    kayak punya zesta.
    maut banget.
    ampe orangnya sama wanginya ma mobilnya.
    wakakaka
    power is nothing without control...

    pensiun main audio mahal.
    cukup power HU processor, dan fullrange.
    everybody happy.

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,773
    Power
    52 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 8 Hrs 41 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kmaren gue liat di ACE hardware ada tuh wangi2an mobil baru..
    tapi bentuknya semprot..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,378
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo ga di semprot ga wangi dunk.
    gw pernah liat koq.
    yang kayak botol apaan gitu yg kecil.
    power is nothing without control...

    pensiun main audio mahal.
    cukup power HU processor, dan fullrange.
    everybody happy.

  12. #11
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,338
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jangan.. wangi sih wangi, tapi ga tahan lama..
    lagipula kalo dah lama juga wanginya juga kaya "pudar"
    krik krik krik krik ...

  13. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,374
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 4 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    btw, kalo ambi pur yg paling enak yg mana sih? kalo yg aqua enak ga?

  14. #13
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo pengharum yg biasa digantung di spion itu tahan brapa lama ya ??
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  15. #14
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,451
    Power
    36 
    Giro Point
    0
    Online
    23 Hrs 10 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw sih tetep suka California yg strawberry,...
    Gak enek ahhh,.. BUka tutupnya kegedean kali,.. :roll: :roll: banyak yg make jg kq,.. Tahan 3 bulan lbh lagi,..

  16. #15
    Avanzarian
    Guest
    Quote Originally Posted by S1 131RU
    Gw sih tetep suka California yg strawberry,...
    Gak enek ahhh,.. BUka tutupnya kegedean kali,.. :roll: :roll: banyak yg make jg kq,.. Tahan 3 bulan lbh lagi,..
    gw juga suka california yg strawberry...wanginya wangi permen karet.

    kalo pake pengharum yg digantung di spion , paling kuat seminggu dah ilang wanginya...

 

 
Page 1 of 36 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dorfree - Pengharum Udara Mobil & Ruangan
    By jackysuandi in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th February 2013, 23:38
  2. ★★ Bath & Body Works: SCENTPORTABLE (pengharum mobil/ruangan) murah!! ★★
    By bet in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 19th October 2012, 18:46
  3. car air freshener / pewangi / pengharum mobil
    By lamsonjunstore in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd July 2012, 18:21
  4. Replies: 24
    Last Post: 13th June 2011, 23:56
  5. WTS::>Pengharum Mobil Model Pelek
    By betz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 6th April 2011, 17:56
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali