Poll : Hal2 yg paling elo benci kl terjadi di jalan (pglman)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Yg pernah terjadi and loe paling benci

Voters
19. You may not vote on this poll
  • 1. Kerampokan saat ada di jalan !!!

    0 0%
  • 2. AC tiba2 rusak saat panas dan macet !!!

    4 21.05%
  • 3. Kebanjirannn gara2 mobil ceper !!!

    0 0%
  • 4. Enak2 nyetir di senggol sepeda motor, baret dehh !!!

    7 36.84%
  • 5. Ban bocor di jalan ga ada ban serep/ban serep gembos jg !!!

    2 10.53%
  • 6. Kehabisan bensin duit tinggal dikit !!!

    1 5.26%
  • 7. Di tabrak dr belakang, yg nabrak belagu merasa ga salah !!!

    1 5.26%
  • 8. Sehubungan dengan Mesin rusak , Radiator bocor , Timing belt putus dll

    1 5.26%
  • 9. Kap mesin di dudukin tukang parkir/org tolol ga tau beda kursi ma kap mesin , penyok deh !!!

    1 5.26%
  • 10. Selain di atas (elo sebutin sendiri)

    2 10.53%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16542
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Sydney
    Posts
    1,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Poll : Hal2 yg paling elo benci kl terjadi di jalan (pglman)

    Kalo gua yg paling gua benci and pernah terjadi .... (krn poll cuman 1 x pilih, berikut urutannya)

    no 2. Mending gua naik sepeda motor dr pd naik mobil AC rusak !!!!
    no 8. Timing belt pernah putus Puji Tuhan mesin kaga jebollll ... temen gua ampe heran jg !!!!
    no 3. Pernah sekali kerendem... power di bawah jok rusak dehhh !!!!
    no 4. Disenggol motorr baret dalem abis itu pelaku kaburrrrrr .... anjinggggggggggggg !!!!

    Lanjutin aja deh, yg pernah loe alamin ... kl ada yg ga ada di sini elo tambahin sendiri ...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    moor paling brengsek kalo di jalan apalagi pas macet...sreeeet aja baret,meringis da...tu motor jalan aja serasa ga terjadi apa2 pengen ditimpuk batu tu orang

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Sydney
    Posts
    1,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tambahan dr gua

    no 10. Kagak salah apa2 di Tilang polisi, pd hal waktu gua udah di tengah perempatan lampu sudah kuning, berarti gua lewat lampur merah masih hijau.... di tilanggggg kampretttttt !!!!!

  5. #4
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by SkyFall
    tambahan dr gua

    no 10. Kagak salah apa2 di Tilang polisi, pd hal waktu gua udah di tengah perempatan lampu sudah kuning, berarti gua lewat lampur merah masih hijau.... di tilanggggg kampretttttt !!!!!
    KABUUUUURRR BRO!!!! :smt004

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Sydney
    Posts
    1,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by oscar!
    Quote Originally Posted by SkyFall
    tambahan dr gua

    no 10. Kagak salah apa2 di Tilang polisi, pd hal waktu gua udah di tengah perempatan lampu sudah kuning, berarti gua lewat lampur merah masih hijau.... di tilanggggg kampretttttt !!!!!
    KABUUUUURRR BRO!!!! :smt004
    gimana kabur nya man, macet trus si polisi naik motor hehehe 20rb melayang deh ,,, jaman 2thn lalu, sekarang paling2 minta naik gaji

    wahahahahha

  7. #6
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by SkyFall
    Quote Originally Posted by oscar!
    Quote Originally Posted by SkyFall
    tambahan dr gua

    no 10. Kagak salah apa2 di Tilang polisi, pd hal waktu gua udah di tengah perempatan lampu sudah kuning, berarti gua lewat lampur merah masih hijau.... di tilanggggg kampretttttt !!!!!
    KABUUUUURRR BRO!!!! :smt004
    gimana kabur nya man, macet trus si polisi naik motor hehehe 20rb melayang deh ,,, jaman 2thn lalu, sekarang paling2 minta naik gaji

    wahahahahha
    g aja pernah kabr bro nyalip di sudut sempit antara 2 bus akhirnya g nyerah d ada cewe g disebela bawa nyawa orang...hehehehe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    smuanya..
    no 7 ma no 8 deh plg males..haha
    think 1st before u post something

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Sydney
    Posts
    1,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by oscar!
    Quote Originally Posted by SkyFall
    Quote Originally Posted by oscar!
    Quote Originally Posted by SkyFall
    tambahan dr gua

    no 10. Kagak salah apa2 di Tilang polisi, pd hal waktu gua udah di tengah perempatan lampu sudah kuning, berarti gua lewat lampur merah masih hijau.... di tilanggggg kampretttttt !!!!!
    KABUUUUURRR BRO!!!! :smt004
    gimana kabur nya man, macet trus si polisi naik motor hehehe 20rb melayang deh ,,, jaman 2thn lalu, sekarang paling2 minta naik gaji

    wahahahahha
    iya bro kl polisi jgn di ladenin deh,,, dr pd loe kecelakaan ntar dia minta tambah duit hehehehehe

    g aja pernah kabr bro nyalip di sudut sempit antara 2 bus akhirnya g nyerah d ada cewe g disebela bawa nyawa orang...hehehehe

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Sydney
    Posts
    1,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @gia

    Loe kerampokan apa bro ? gile bener ....

  11. #10
    Mayor
    Location
    Nongkrong di Babes
    Posts
    3,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 47 Mins 54 Secs
    ditilang polisi...n ga mau diajak damai..njritt

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 98
    Last Post: 29th August 2015, 08:38
  2. jalan paling serem di dunia
    By turangga in forum Automotive
    Replies: 79
    Last Post: 12th June 2014, 11:44
  3. jalan tol diluar jakarta paling hancur
    By ed88fi in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 24th November 2012, 08:45
  4. Daftar 100 Hal2 Yang Paling Ngetrend Pada Era 90an
    By LowProfiLe in forum Automotive
    Replies: 52
    Last Post: 21st June 2009, 12:48
  5. hal2 paling extrim untuk ngalahin pemalak
    By E200K in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 25th May 2008, 22:08
Back to top