(WTS)AKI KERING AMARON --SECOND--
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/165343
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs

    (WTS)AKI KERING AMARON --SECOND--

    BEKAS JAZZ GD3...
    BELI SETAUN YG LALU(H.BELI 1.250RB)....
    PART NUMBER (38B20L)
    AH CAPACITY (35)

    KEPALA ACCU KECIL....
    DIMENSI ACCU SAMA PERSIS KAYAK ACCU STANDART JAZZ GD3....
    ALASAN JUAL:MBL DAH DIJUAL AKI DILEPAS DAN NGGA KEPAKAI LAGI JADI MENDING DIJUAL....
    KONDISI NORMAL...

    SOLD OUT

    TELP:02198958502




    NB:ACCU DAPAT DITEST DULU SEBELUM DIBELI.THX

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    bro biar lbh jelas, kasih spek aki nya
    berapa amper n code nya
    plus mungkin dimensinya

    sekalian bantu up
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by dexza View Post
    bro biar lbh jelas, kasih spek aki nya
    berapa amper n code nya
    plus mungkin dimensinya

    sekalian bantu up
    ntar gw update dah data jelasnya,....
    yg pasti ini specnya dan dimensi sama persis kayak accu std jazz gd3....
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Buset pricelistnya dari dulu 990rb bos..mahal amattuh dulu belinya.. Beli dimana bos?


    Thx
    Jero
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 33 Mins 20 Secs
    boz ini yang warna ijo ya??? buat swift bisa ndak??? berapa ampere??? kondisinya gmana???

    thxs boz...
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by jero View Post
    Buset pricelistnya dari dulu 990rb bos..mahal amattuh dulu belinya.. Beli dimana bos?


    Thx
    Jero
    gw beli di pasar mobil kemayoran.....
    bos dapat 990rb baru tuh beli ditoko accu mana?....
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by wiwi View Post
    boz ini yang warna ijo ya??? buat swift bisa ndak??? berapa ampere??? kondisinya gmana???

    thxs boz...
    iya,warna ijo....
    bisa atau ngganya gw kurang tau bro.....
    35 ampere...
    kondisi normal karena gw lepas nih accu waktu jual mbl 1bln lalu.....
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 33 Mins 20 Secs
    kasih gw ukurannya donk boz.. tinggi lebar panjang.. thxs
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by wiwi View Post
    kasih gw ukurannya donk boz.. tinggi lebar panjang.. thxs
    tinggi 20cm...
    panjang 19,5cm....
    lebar 12cm....
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    990rb itu pricelist yg ijo diskon 20-30%lg..
    Kl yg item pricelistnya 800rb diskonnya sama..
    Kl mau beli k serimpi motor aja di PMK bilng aja dari ardi



    Thx
    Jero
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] aki/accu OPTIMA dan AMARON
    By c24 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 10
    Last Post: 9th July 2015, 01:47
  2. FS: Aki Amaron 45 Ampere , Baru pake 3 Hari Garansi 1 Tahun! Last Long Really Long!
    By VellFire in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 13th March 2012, 20:16
  3. Amaron 55B24RS aki..
    By 3VO7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 31st December 2009, 06:56
  4. FS Accu / aki kering Merk AMARON 90% (SOLD)
    By jero in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th November 2009, 13:31
  5. aki kering
    By henq in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 16th November 2005, 16:24
Back to top