ngebut kaya bau gas
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/165334
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 24 Mins 42 Secs

    ngebut kaya bau gas

    mau tanya dong . mobil gua city 2004 .
    tiap gua bawa jalan (selama gak ngebut) itu aman . dalam artian, gak ada bau yg keluar .
    nah, tapi yg gua tanyain skg. waktu gua tarik ampe gigi 5, mobil gua itu keluar bau kaya gas (tapi wangi).
    itu knpa ya ? apa salah dimesin atau dimana? trus, ada efek yg kurang baik gak terhadap mobil itu sendiri .
    Thx yah !

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    matiin aza boss AC nya...ati2 kompressor jebol...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs
    bau kopling kali..wajar kalo bau kopling apabila mobil anda manual

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 23 Mins 12 Secs
    mbl honda mmg gt bro, jazz gue ama crv aja kalau di tarik2 gt ada klr bau asap gt, terus di swift gue pun ada kek gt tp di swift gue ganti header lgsg baunya hilang wkt di tarik pun hilang, kalau di jazz blm sempat ganti soalnya mbl udh dipk ama adik heheeh, kalau swift itu kmrn gue ganti pun karna disaranin ama senior2 swifter jd ya iseng gue cb ganti

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by coconite View Post
    mau tanya dong . mobil gua city 2004 .
    tiap gua bawa jalan (selama gak ngebut) itu aman . dalam artian, gak ada bau yg keluar .
    nah, tapi yg gua tanyain skg. waktu gua tarik ampe gigi 5, mobil gua itu keluar bau kaya gas (tapi wangi).
    itu knpa ya ? apa salah dimesin atau dimana? trus, ada efek yg kurang baik gak terhadap mobil itu sendiri .
    Thx yah !

    dari pertama beli baru udah begitu,
    atau belakangan saja gejala tsb muncul ?

 

 
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Suka ngebut dijalan??
    By Complex in forum Automotive
    Replies: 128
    Last Post: 22nd October 2013, 21:32
  2. Ngebut...!!
    By bengbeng in forum Automotive
    Replies: 91
    Last Post: 15th August 2013, 00:32
  3. Alasan kenapa yg kaya semakin kaya...
    By puredoves in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 11th October 2011, 16:00
  4. ngebut di cipularang..ngeriii
    By turangga in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 3rd November 2008, 18:46
  5. asap pas lagi ngebut.
    By dinodonk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 5th April 2008, 00:40
Back to top