Jok
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
Thread: Jok
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16518
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 49 Mins 49 Secs

    Jok

    bagusan mana yah bos jok biasa ato jok model sofa?

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    tergantung alirannya bro.... diliat juga ruangannya, klo sempit mo dibuat model sofa kayaknya jd tambah sumpek.....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    tergantung selera bos

    atas gw bener tuw....

    tx

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 49 Mins 49 Secs
    mobil kijang bos..bagus ngak yah kalo taruh jok model sofa?

  6. #5
    Mayor
    Location
    WTC Mangga 2 pasar onderdil c2 829-830
    Posts
    4,769
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    kijang bagus
    lega gitu....
    www.auto-seats.com
    087788348068,23b3d12f
    Leather Seat Specialist

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    kijang bagus kok. temen ada yg buat sofa posisinya mentok diujung belakang, trus tengahnya dibuat audio ma mini bar.....

  8. #7
    Kapten
    Location
    West Coast
    Posts
    2,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 31 Secs
    sofa lebih empuk,hehe

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 49 Mins 49 Secs
    lbi empuk yah?tapi tu busa nya lama2 bisa kempes g yah?bs jadi g kembang g?

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by withwida
    tergantung alirannya bro.... diliat juga ruangannya, klo sempit mo dibuat model sofa kayaknya jd tambah sumpek.....
    Setubuh!!!!

    Eh..

    Setuju!!!!

    :smt003

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by CeNt
    lbi empuk yah?tapi tu busa nya lama2 bisa kempes g yah?bs jadi g kembang g?
    klo gembung lg ga bisa bos

    pake busa yg bagus, ada yg bilang yg item yg ada jaring2nya

    or coba kontak nick Maxx, doi ahlinya tuw

    tx

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top