bos, gw mo jual velg kesayangan nih!!! merknya Bridgestones turning ring 16, ofsetnya 7, 2pcs. ada 5 biji bos. kondisi masih sangat manis, paling di wheeldopnya aja udah aga kusam. masih ada pelangi di bibir velgnya lho :o.... kondisi ban ada 5, cuman yg satu udah robek bibir gara-gara dipake bokap ke daerah tasik. gw jual murah bgt kok, untuk velg langka kaya gini cuma Rp. 7.000.000 (tujuh juta rupiah). negonya tipis ya... berikut gw tampilin foto-fotonya deh. kalo minat hubungin aja Rudy di 085710885010 / 02192317164 . sms or telp gw selalu layanin kok bos.
ini gw kasih urlnya : abis gw uploada dari tadi susah bgt http://s1003.photobucket.com/albums/af154/rudybavariana/