(WTA) FORTUNER PINGIN KENCENG
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16496
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 46 Secs

    (WTA) FORTUNER PINGIN KENCENG

    Fortuner 4WD pingin tambah kenceng, tanpa ubahan ekstrim gimana ya?
    Kalo Tambah turbo ???

  2. Autopro
  3. #2
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    turbo?? monggo...
    JDM lagee?? gpp dech...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    turbo...
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak mau ekstrim KOK PASANG TURBO??

    ada2 aja nih pak patria..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    eauheuaeue

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 46 Secs
    maksudnya yang pNp gitu lho, soalnya tarikannya memble banget, rasanya masih enak innova.

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pnp itu 'ngerusak' pak, kalo mau mendingan yg bolt on aja, macam ganti header-exhaust, pasang piggyback..

    lebih jelasnya coba aja konsultasi dlu ama bengkel yg ada di sponsor

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gak maw ekstrim yah monggo di jual pak ganti toyota supra.......
    hehehe

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 2 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by homer
    pnp itu 'ngerusak' pak, kalo mau mendingan yg bolt on aja, macam ganti header-exhaust, pasang piggyback..

    lebih jelasnya coba aja konsultasi dlu ama bengkel yg ada di sponsor
    setuju.. knalpot dari kepala ke buntut + piggyback emang kayaknya udah paling bener, menurut gw

    pnp atau pasang turbo buat gw udah masuk itungan extrem

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by shochu
    Quote Originally Posted by homer
    pnp itu 'ngerusak' pak, kalo mau mendingan yg bolt on aja, macam ganti header-exhaust, pasang piggyback..

    lebih jelasnya coba aja konsultasi dlu ama bengkel yg ada di sponsor
    setuju.. knalpot dari kepala ke buntut + piggyback emang kayaknya udah paling bener, menurut gw

    pnp atau pasang turbo buat gw udah masuk itungan extrem
    knalpot dr manipold sampe ujung+unichip+pengapian (busi+kabel busi)+filter after market. tu semuanya optional, gak ada yg ngrubah mesin..... klo dah ngoprek mesin namanya dah ekstrim......

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HOT Sale- Paket Upgrade Fortuner-New Fortuner jadi Grand New Fortuner
    By zach_beast in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 53
    Last Post: 9th September 2015, 17:07
  2. Replies: 12
    Last Post: 30th June 2012, 10:07
  3. newbitol pingin pindah ke SPL
    By KurazAtaKada in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 26
    Last Post: 16th August 2010, 19:59
  4. WTA Fortuner AT biar kenceng....
    By Al_vin in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 13th March 2010, 07:44
  5. MATRIX pingin kenceng
    By y 0 6 a in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 10th April 2006, 12:25
Back to top