pertanyaan bodoh banget nih.ttg knalpot
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1649
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    vanlauren
    Guest

    pertanyaan bodoh banget nih.ttg knalpot

    knalpot kapsul gua mo dibuat jadi dua bisa gak sih? kiri kanan.
    kan yang sekarang adanya di kanan.mo gua tambahin lagi di kiri.
    bisa gak? kalo bisa modalnya berapaan tuh

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    boilnya apa dulu ? kalo mesin besar se gpp.
    kalo mesin kecil ntar tambah gembot tuh.. mending jangan..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,614
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 15 Hrs 47 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by claude_wallace
    boilnya apa dulu ? kalo mesin besar se gpp.
    kalo mesin kecil ntar tambah gembot tuh.. mending jangan..
    kapsul kan?? :lol:

  5. #4
    vanlauren
    Guest

    reply

    Quote Originally Posted by claude_wallace
    boilnya apa dulu ? kalo mesin besar se gpp.
    kalo mesin kecil ntar tambah gembot tuh.. mending jangan..
    weleh bacanya merem nih pasti dah :cry:

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs
    kijang kapsul / starlet kapsul ?
    kan kapsul2 juga tu..

  7. #6
    vanlauren
    Guest

    reply

    kijang kapsul

  8. #7
    [ANNOU]
    Guest
    bisa2 aj tu. klo takut ngempos, yg satu matiin aja.. jd cuma pajangan.. tp klo bikinnya bener, torsi nambah lho..

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs
    terus bengkel yang pasang knalpot bener di mana ya..?

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di adi aja...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,547
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 39 Mins 21 Secs
    Di gw aja, tahun depan tapi bukanya

 

 
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Duh asik banget nih kalo punya
    By 313 in forum Merk Lainnya
    Replies: 68
    Last Post: 14th April 2010, 14:19
  2. Mau tau nih ttg sub eclipse sw7000
    By vtjoe512 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 18
    Last Post: 23rd March 2008, 23:55
  3. Mo nanya nih ttg PCd BMW n PCd CRV
    By chun-chun in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 10th November 2006, 22:14
  4. gW mo tnya ttg knalpot diesel?//
    By delta in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 2nd January 2006, 06:59
Back to top