butuh saran nih, baiknya pake HU dobel din cina atau tape standar crv baru..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164830
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 8 Mins 42 Secs

    butuh saran nih, baiknya pake HU dobel din cina atau tape standar crv baru..

    baiknya pake HU dobel din cina yang bisa pake usb atau tape standar crv baru..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 8 Mins 42 Secs
    kok sepi yah...

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 8 Mins 42 Secs
    pada kemana nih semua suhu" modcom..
    bantuin dong

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    www.cliport-audio.com
    Posts
    1,211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 13 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by 189 View Post
    pada kemana nih semua suhu" modcom..
    bantuin dong
    Baik nya sekaliaan pake clarion MAX386VD bos...HU 2 din cina rawan stooring, kalo budgetnya gak cukup untuk ke clarion mending pake standard CRV aja terus budgetnya di alokasikan ke speaker pilihannya ada 2way atau 3way...Smart shoophing kan bos

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    www.belanjaaudio.com
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Secs
    Quote Originally Posted by 189 View Post
    baiknya pake HU dobel din cina yang bisa pake usb atau tape standar crv baru..
    HU dobel din cina emang menggiurkan ; spek nya komplit (bluetooth , tv tuner , usb , ipod , sd card , dll) dengan harga yang relatif murah. Namun yang perlu diketahui , kualitas suara hu cina jauh dibawah hu standard crv (kenwood / jvc). Fasilitas yang komplit tapi suara minim atau suara bagus tapi minim fasilitas ??
    www.belanjaaudio.com
    Online Shopping For Car Audio & Video

    Latest news on BelanjaAudio.Com , visit our thread
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=190

    Showroom : Jl. Mayjen Sungkono 176 - 178 , Ruko Grand Sungkono B-3 , Surabaya
    Call/SMS @ 081 856 0866, YM: infobelanja@yahoo.co.id, FB: www.facebook.com/belanja.audio

  7. #6
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by 189 View Post
    baiknya pake HU dobel din cina yang bisa pake usb atau tape standar crv baru..
    HU standar CRV setau saya uda Kenwood double din kan bos? Mendingan pake itu donk dari pada HU cina, uda bisa 3-way aktif crossver loh.... HU cina cuman menang fitur doank

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 57 Mins 34 Secs
    yah menang kenwood kmana2 donk boss...

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 8 Mins 42 Secs
    ia nih, hu cina sangat menggoda fitur"nya. tp thanks sarannya.
    gue make hu standart aja deh...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    www.belanjaaudio.com
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Secs
    Yup , kalau mau upgrade , mending langsung ke Pioneer AVH-3150DVD ; 2 din dengan spek yang udah komplit , harganya worthed banget (4 juta).
    www.belanjaaudio.com
    Online Shopping For Car Audio & Video

    Latest news on BelanjaAudio.Com , visit our thread
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=190

    Showroom : Jl. Mayjen Sungkono 176 - 178 , Ruko Grand Sungkono B-3 , Surabaya
    Call/SMS @ 081 856 0866, YM: infobelanja@yahoo.co.id, FB: www.facebook.com/belanja.audio

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Mins 2 Secs
    kalo u/ daily use mdng pake standard crv aja gan,,kecuali kalo mau maen multimedia..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Kijang Grand 1993 standar, butuh saran
    By uber boy in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 17th June 2012, 19:00
  2. Butuh Saran: Pilih Mobil City idsi, Vios G, Jazz idsi, atau?
    By Aldy77 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 6th March 2012, 11:56
  3. JUAL PER STANDAR YARIS BARU 2BULAN PAKE
    By wiilma in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 51
    Last Post: 23rd February 2012, 10:52
  4. Replies: 11
    Last Post: 30th September 2008, 14:00
  5. butuh saran pasang baru audio
    By Gradd in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 13
    Last Post: 13th December 2007, 00:43
Back to top