DIJUAL VELG HRE PERFORMANCE WHEELS 18" DOUBLE PCD 4X100+ BAN!!!!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta-Bekasi
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 45 Secs

    DIJUAL VELG HRE PERFORMANCE WHEELS 18" DOUBLE PCD 4X100+ BAN!!!!!

    TEMEN TITIP JUAL NIH.

    SOLD THX MODCOM

    [B]DI JUAL CEPAT VELG REPLIKA HRE PERFORMANCE WHEELS DAN BAN ACHILLES ATR SPORT 215/40/18
    KONDISI VELG : SECOND, MANTAP DAN MULUS NO REPAINT, NO PEYANG


    [SIZE="3"][COLOR="Blue"]KONDISI BAN : 90%
    SPEK VELG =: RING 18"X 8, DOUBLE PCD.4 X 100/114. ET45
















    SIAP PAKAI!
    DIJUAL SATU SET TIDAK BISA DIPISAH2

    MINAT LANGSUNG SMS/TLP AJA: 021-93769300 ATAU 0812-80159159

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    padang
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up ajaa deh boss
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 53 Mins 20 Secs
    bos gambarnya koki ga keluar ya??
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 5 Secs
    nunggu penampakan ah...
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta-Bekasi
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 45 Secs
    SILAHKAN DILIHAT
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta-Bekasi
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 45 Secs
    VELG MANTAP BANTU UP
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 53 Mins 20 Secs
    bos AKIM ni recommended seller deh... brg udh nympe di jogja bos... brgnya sesuai dengan kondisinya yg 90% kaya baru.... tks bos....
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by wndy View Post
    nunggu penampakan ah...
    Langsung hajar aja boss...tuh dah nongol gambarnya
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jogja, jl wahid hasyim gg.jawa no. 1. concad,
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pm nett boz,,,
    trims...
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 25th January 2013, 20:42
  2. Replies: 26
    Last Post: 8th October 2012, 10:41
  3. Replies: 4
    Last Post: 7th July 2012, 22:35
  4. DIJUAL VELG DAN BAN RING 17" DOUBLE PCD 4x100/4x114 (DAN GAMBAR)
    By mas.imron14 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 13th March 2009, 11:30
Back to top