Ask Gedein Piping
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164750
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 37 Mins 43 Secs

    Ask Gedein Piping

    Modcomers, mau nanya nih.
    Ane mau upsize pipa ane dari 1,5" jadi 2".
    pertanyaannya,
    ngempos apa nggak?
    Nambah tarikan atau nggak?
    lebih boros atau nggak?

    n biar ga berisik kira2 pake berapa resonator?
    n biaya nya kira2 kalo di budi kena berapa.

    mesin udah PnP 3 Angle, Header.

    maaf kalo banyak nanya, maklum nubie di mesin..hehe thx

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 37 Mins 43 Secs
    up up...
    dimohon bantuannya modcomers..

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,573
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 20 Hrs 49 Mins
    wew... naeknya lumayan banyak jg tuh bos. klo mau lebih amannya, coba konsultasi lagi sama bengkel yang pnp si bos. kira2 pas-nya pake pipa brp

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help gedein lobang speaker di pintu depan
    By NIGGAZ in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 29th September 2012, 21:26
  2. WTA: mw tanya nih gedein suara knalpot idsi gmn?
    By christo anthony in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 8
    Last Post: 2nd March 2011, 22:52
  3. Replies: 18
    Last Post: 10th May 2010, 12:24
  4. WTB : intercooler galant vr-4 hiu + piping piping
    By vale46 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st March 2009, 00:54
Back to top