((JUAL)) power branded / 4 chanel CLIFT DESIGN CD-600 A..(sudah SOOOLD)..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164663
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    tetangga sebelah rumah saja, deket kok...Jakarta-Timur
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up ((JUAL)) power branded / 4 chanel CLIFT DESIGN CD-600 A..(sudah SOOOLD)..

    Sudah....SOLD
    Thank's...Modcom.....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 4 Secs
    minta PM harga nett nya gan...:rolleyes:
    sama lokasinya...tx
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    tetangga sebelah rumah saja, deket kok...Jakarta-Timur
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up clift design CD - 600 A

    Quote Originally Posted by sibenjol View Post
    minta PM harga nett nya gan...:rolleyes:
    sama lokasinya...tx
    cek PM boss benjol...he he he..
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pernah buat ngangkat sub apa nih..?:o
    mantab juga nih...bantu up saja boss...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harga nett mentoknya brapa nih...?
    jangan2 tetangga gue nih...??
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    tetangga sebelah rumah saja, deket kok...Jakarta-Timur
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up ((JUAL)) ..CLIFT DESIGN CD-600 A ...

    Quote Originally Posted by om_gandu View Post
    pernah buat ngangkat sub apa nih..?:o
    mantab juga nih...bantu up saja boss...
    thank bos gandu...tawar aja boss..
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    tetangga sebelah rumah saja, deket kok...Jakarta-Timur
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up ((JUAL)) ..CLIFT DESIGN CD-600 A ...

    Quote Originally Posted by tarina View Post
    harga nett mentoknya brapa nih...?
    jangan2 tetangga gue nih...??
    untuk nettnya silahkan ditawar aja boss tarina lwt SMS, oke...
    atau dtg kerumah lsng...kan tetangga...he he he...
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 23 Mins 26 Secs
    up........
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    tetangga sebelah rumah saja, deket kok...Jakarta-Timur
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up ((JUAL)) ..CLIFT DESIGN CD-600 A ...

    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    up........
    thank's bos rin_dix di lampu merah terlarang....
    up..lagi..
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,636
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 4 Hrs 25 Mins 22 Secs
    boleh minta net nya????pernah angkat sub apa???boleh tau spec lengkap nya??? jenis apa ini bos????class apa??? classs ab atau???
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL POWER MULTI CHANEL PERFORMA PF1200 6 CHANEL
    By coco_chan in forum Power Amplifier
    Replies: 96
    Last Post: 13th November 2010, 23:32
  2. Replies: 43
    Last Post: 20th May 2010, 10:08
  3. Replies: 11
    Last Post: 14th April 2010, 16:09
  4. rare for SPL... preamp clift design
    By triple_o in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 26th November 2009, 10:13
Back to top