Alamat /telp Neusounds
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 40 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 400
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16461
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 35 Mins 15 Secs

    Alamat /telp Neusounds

    DA,
    Ada yg bisa kasih tau alamat lengkap/telp Neusounds.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jl.Bek Murad No.73A (jl.DR.Satrio) karet casablanca
    jakarta selatan

    belakang gedung Wisma Metropolitan (WTC/HSBC) sudirman

    Tu tmpt kerjaannya boss
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    bedeeeeh...
    gila aja si dapid...
    ampe ada yg bkin thread ginian sgala...
    huahuahuahua..
    btw mungkin ASAP dah pindah ke kemayoran yah bos..
    hehehehe
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Iya, terkenal bener dia.
    hehehehe.
    Btw, neusound ny kmana ya?
    Koq gak ningol2
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 10 Mins 32 Secs
    huakakakaka....apa ada dengan neusound...lam2 makin ubanan ntar dia heheh..kyknya mg depan dia mo pindah di mega glodok...

    tunggu aja nongol ntar...
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    tadi sore sih abis ktemu ma dia,dia lgs pergi lg..

    kayanya si ada urusan deh...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs
    bro,boil lu knapa spek audionya jd gitu? mau ganti yg lebih mantep yak ato mau ganti mobil neh?
    bos neusound keliatannya lagi sibuk mau pindahan ke tempat barunya di mgk. coba telp dulu aja di 99691521 / 08561891501.
    buat bos neusound: moga2 kepindahan ke tempat baru, rejeki tambah terus. good luck,bos.
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 10 Mins 32 Secs
    tadi kyknya dia mo sama bini nya hehee
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by pump it
    bro,boil lu knapa spek audionya jd gitu? mau ganti yg lebih mantep yak ato mau ganti mobil neh?
    bos neusound keliatannya lagi sibuk mau pindahan ke tempat barunya di mgk. coba telp dulu aja di 99691521 / 08561891501.
    buat bos neusound: moga2 kepindahan ke tempat baru, rejeki tambah terus. good luck,bos.
    iya nih bro..
    mao ganti mobil yg lebih silent...
    hehehehe..
    abis dia pindah asiknya kita rampok dia suruh makan2 dulu nih...
    hahahahahah
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by amie
    tadi kyknya dia mo sama bini nya hehee
    gak gwe, gak dapid...
    tau aja luh...
    ko kayanya lo ada di mana2 gtu yah..
    jadi takut...
    hahahahaah
     

 

 
Page 1 of 40 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. alamat & no telp MELANKOLIST AUDIO
    By get_ok in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 4
    Last Post: 7th April 2014, 18:47
  2. wta ( alamat n telp serenande ) ???
    By arviazka in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 31st August 2012, 13:59
  3. alamat dan no telp sarinande
    By harold in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 1st July 2011, 23:16
  4. (need info)alamat dan no telp ck motorsports
    By potenza in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th September 2005, 23:34
Back to top