speaker blaupunkt
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16457
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    jazzman
    Guest

    speaker blaupunkt

    ada yang pernah pake speaker blaupunkt ??

    khususnya seri GTc 662
    Harganya murah banget, cuman 300rban

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    dicoba aja dulu kalo cocok dengan kuping anda, baru bayar aja bro..
    B 89 AEK

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Siang Bos, mau tanya cari speaker Blaupunkt nya di mana? gw lagi cari yang tipe GTC 562. kalau tau minta infonya dong. thanks a lot Bos.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    Cb kontak Iwan di 021-68566531 deh, mudah2an ada.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Thank you Bos kinkyme, nanti gw coba kontak.

  7. #6
    jazzman
    Guest
    Gue sih mau beli blaupunkt dari temnen gue yang kerja di alpine, tapi karena barang kantor, kayaknya gakm ungkin gue coba denger dulu deh.
    hehehehe, repot juga yah

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) STick Blaupunkt & Sunvisor Speaker
    By blue in forum Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 5th April 2011, 20:08
  2. Replies: 1
    Last Post: 31st May 2010, 23:46
  3. WTB: Speaker Blaupunkt PCxb 542
    By binoby in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 8th April 2010, 23:32
  4. Ask Speaker Blaupunkt Velocity Pro VPc 132
    By mulyatan in forum Diskusi Speaker
    Replies: 1
    Last Post: 21st February 2008, 23:45
  5. [nanya] Speaker Blaupunkt
    By RoKoK in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 31st January 2006, 16:34
Back to top