***Room khusus untuk tuker tambah HID lain ke HID Provision*** - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 25 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 248
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164447
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos didi, mau tanya dulu nih..

    di mobil saya pake hid 5000k h7 35w. kalo mau ganti bohlamnya aja h7 6500k merk provision tapi pake balast yg lama (merk lain) bisa ga bos ? :-?

    tapi saya gantinya ga dalam waktu dekat ini bos , karna garansi HID nya masih lama :-(

    thx bos :smile:

  2. #12
    Kopral Kepala
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by didi_circuit View Post
    Hallo boss, kalau boss mau tuker tambah dari HID Provision ke HID Provision plus bisa tapi ada 2 pilihan, pilihan pertama boss dapet full baru semua tapi tanggal garansi ikutin yang lama atau dapet full baru semua dapet garansi 2 tahun semua, boss mau yang mana?

    Boss liat garansi boss tanggal berapa?
    garansi gue sih mati nya juni 2010..

    kalo ngikut yg lama berapa ??
    kalo garansi baru brp ?

  3. #13
    Represented Member
    Posts
    7,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Hr 52 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Ias View Post
    Saya berminat bos, kalo gt saya boleh donk tawar menawar lagi. Masih bisa kurang kan, kalo saya mau pasang showroom ny dmn ya? Thank's..
    Hallo boss, untuk masalah harga mah gampanglaaa hehehe

    Boss dateng dulu aja ke toko Circuit, Pasar Mobil Kemayoran blok H no. 3, masuk dari pintu masuk 6 langsung kanan paling depan (toko dengan pintu masuk 6 hadap-hadapan).

    Kalau boss mau pasang di tempat boss juga bisa (ongkos pasang free), boss bisa hubungi hp saya 0818133977 atau 021-68235557.

    Thankiu boss
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  4. #14
    Represented Member
    Posts
    7,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Hr 52 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by route66 View Post
    bos didi, mau tanya dulu nih..

    di mobil saya pake hid 5000k h7 35w. kalo mau ganti bohlamnya aja h7 6500k merk provision tapi pake balast yg lama (merk lain) bisa ga bos ? :-?

    tapi saya gantinya ga dalam waktu dekat ini bos , karna garansi HID nya masih lama :-(

    thx bos :smile:
    Hallo boss, bisa boss, walaupun ballastnya pake merek lain bohlamnya pake Provision bisa dan warnanya tetep bagus jadinya.

    It's ok boss, kapan boss mau tuker bohlamnya langsung hubungi saya aja di 0818133977 atau 021-68235557.

    Thankiu boss
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  5. #15
    Represented Member
    Posts
    7,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Hr 52 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by dani21 View Post
    garansi gue sih mati nya juni 2010..

    kalo ngikut yg lama berapa ??
    kalo garansi baru brp ?
    Kalau garansinya ikutin yang lama tuker tambah kurang lebih 1,7juta - 2juta, kalau garansinya dapet full 2 tahun 2,3juta.

    Saran saya kalau boss mau tuker tambah ke HID Provision plus tunggu garansinya habis dan ada yang rusak aja, karena HID Provision (versi 1) juga sudah bagus kok
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  6. #16
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by didi_circuit View Post
    Hallo boss, bisa boss, walaupun ballastnya pake merek lain bohlamnya pake Provision bisa dan warnanya tetep bagus jadinya.

    It's ok boss, kapan boss mau tuker bohlamnya langsung hubungi saya aja di 0818133977 atau 021-68235557.

    Thankiu boss
    udah gemes liat cahaya lampu HID ane :-X

    kalo bohlamnya aja h7 8500k berapa bos ? kalo ane tuker tambah fullset provision dengan hid saya (STARLIGHT HID) tambah berapa bos ?

    siap bos, nanti ane langsung kontak bos didi :biggrin:

    thanks bos

  7. #17
    Represented Member
    Posts
    7,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Hr 52 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by route66 View Post
    udah gemes liat cahaya lampu HID ane :-X

    kalo bohlamnya aja h7 8500k berapa bos ? kalo ane tuker tambah fullset provision dengan hid saya (STARLIGHT HID) tambah berapa bos ?

    siap bos, nanti ane langsung kontak bos didi :biggrin:

    thanks bos
    Hallo boss, 1set HID Provision (versi 1) 2,5 juta (kalau boss tuker tambah nambah 2 juta), 1set HID Provision plus (versi 2) 2,8 juta (kalau boss tuker tambah nambah 2,3 juta (tapi boss dapet garansi full 2 tahun).

    Saya jamin HID Provision atau HID Provision plus jauh lebih terang dari HID boss punya yang lama.
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  8. #18
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by didi_circuit View Post
    Hallo boss, 1set HID Provision (versi 1) 2,5 juta (kalau boss tuker tambah nambah 2 juta), 1set HID Provision plus (versi 2) 2,8 juta (kalau boss tuker tambah nambah 2,3 juta (tapi boss dapet garansi full 2 tahun).

    Saya jamin HID Provision atau HID Provision plus jauh lebih terang dari HID boss punya yang lama.
    kemarin ane udah smsin bos didi, dari nomor 2777 buntutnya

    mo nanya lagi bos, provision v2 yang mana yah ? yang provision plus bukan bos ? harga 2,8 udah termasuk vss yah bos ?

    maaf bos didi banyak nanya, masih awam soal hid :oops:

    thanks bos

  9. #19
    Represented Member
    Posts
    7,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Hr 52 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by route66 View Post
    kemarin ane udah smsin bos didi, dari nomor 2777 buntutnya

    mo nanya lagi bos, provision v2 yang mana yah ? yang provision plus bukan bos ? harga 2,8 udah termasuk vss yah bos ?

    maaf bos didi banyak nanya, masih awam soal hid :oops:

    thanks bos
    Ooooh, saya inget sekarang

    HID Provision plus itu versi 2. versi 1 dan versi 2 cuma beda ballastnya aja (bohlam sama). 1set HID Provision plus (versi 2) 2,8 juta tanpa VSS.

    Kalau boss sudah pake HID Provision plus tidak perlu pasang VSS lagi sudah bagus banget
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  10. #20
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by didi_circuit View Post
    Ooooh, saya inget sekarang

    HID Provision plus itu versi 2. versi 1 dan versi 2 cuma beda ballastnya aja (bohlam sama). 1set HID Provision plus (versi 2) 2,8 juta tanpa VSS.

    Kalau boss sudah pake HID Provision plus tidak perlu pasang VSS lagi sudah bagus banget
    hehehe kirain provision plus udah termasuk vss :-D

    makasih bos didi untuk penjelasannya :smile:

    yg pasti saya mau pasang provision plus sama bos didi tapi ga dalam waktu dekat ini, masih banyak keperluan lainnya bos

    nanti ane kontek bos didi kalau udah mau pasang

    thanks bos :biggrin:

 

 
Page 2 of 25 FirstFirst 123456 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 49
    Last Post: 9th September 2016, 21:46
  2. Replies: 50
    Last Post: 16th September 2011, 17:40
  3. Ada yg mau tuker guling ato tuker tambah ga ya?
    By agehbabeh in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 12th August 2011, 10:29
  4. Tuker tambah bohlam/set provision plus 4300k ke provision plus 6500/8500k
    By callmeskyguy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 106
    Last Post: 18th August 2010, 16:39
  5. Replies: 0
    Last Post: 1st January 2009, 12:15
Back to top