HELP : FD1 GESROT TERUS...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164411
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jawa Tengah
    Posts
    139
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 39 Mins 36 Secs

    HELP : FD1 GESROT TERUS...

    Bos2 modcom saya lagi bingung neh...Mobilku FD1 per masih standar pake velg R.20 lebar8.5x9.5 pake ban 225/35 itu aja ud g ada sejari ma fender banya sih ga gesrot tapi bibir velg belekang tuh kena fender dalem terus....Padahal fender bagian dalem ud aq potong abis tpi ttp aja gesrot....

    Bos2 modcom tolong masukanya atau saran biar mobil saya selamat dari penderitaan ini....

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Kayanya kalo FD1 pake r20 mank bnyk yg dikerjain bos..
    Dlu temen gw masang r20 ja bannya tipis mampus..haahah..
    Trus ditarik fendernya..akibatnya fender jadi keriting gr2 salah tmpat narik..

    Kalo mau sie pernya ganjel valen damper..nolong jg tuh..tmbhin stopper ato gnti per yg ulirny lbih bynk mngkin bos..
    CMIIW....

    Ayoo suhu2 bantu brother kita satu ini..

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 39 Secs
    ni plastik yg kolong spakbor ud dicopot blm???
    pake valendamper bisa,
    klo blm nolong jg ganti per yg lbh keras,
    klo blm bisa jg tarik fender trus ganjel spacer,
    klo blm bisa jg widebody aj...hehehehe...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    pamulang
    Posts
    434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 20 Mins 4 Secs
    coba ksh saran aja, boeh jg th per dganjel ato gak spakbor dmnya dlepas aja ato gak chamber, tp kl chamber hrz sring2 rotasi ban jdny. btw fd 1 mbl apa yh mklum msh nubie cmiwww

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Satria Akbar Gobel View Post
    coba ksh saran aja, boeh jg th per dganjel ato gak spakbor dmnya dlepas aja ato gak chamber, tp kl chamber hrz sring2 rotasi ban jdny. btw fd 1 mbl apa yh mklum msh nubie cmiwww
    boss,klo dichamber siyh buat ngatasin gesrot bibir fender..ini yg gesrot dalem spakbor,bisa2 klo di chamber malah ga ajaln toe mbl..

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Ow ya fender bagian dalam itu maksudny ada semaca dudukan baut yang megang bumper bkan ya bos??
    Kalo mank digerinda abis jg ga bs itu dudukannya pindahin aja bos rada kebelakang..hehehe..

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sbenernya kl mw pke ring 20,,hrs pke ban 225 30 20
    gw kmrn ini jg pake 225 35 20,,alhasil sama..
    kl ga ada polisi tidur ato jln bergelombang sih aman2 az..
    tp kl dpake ber3 ato lebih pasti gesrot..
    pakein valen az boss..
    kl mw,gw ada nih jual..
    sms gw az 08988978537

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Di depan Macbookpro Core i7
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 3 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Satria Akbar Gobel View Post
    coba ksh saran aja, boeh jg th per dganjel ato gak spakbor dmnya dlepas aja ato gak chamber, tp kl chamber hrz sring2 rotasi ban jdny. btw fd 1 mbl apa yh mklum msh nubie cmiwww
    All New Civic 1800 cc, Bos...

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jawa Tengah
    Posts
    139
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 39 Mins 36 Secs
    thx bos saranya...bgus banget bwt masukan...
    ini ber 3 ato ber ga gesrot bos banya...ne yg gesrot bibir velgnya yg kelewat lebar..banya aja sampe narik banget..

    @ R1R :kalo pake valen damper dijamin aman y bos..
    @Emo : itu fender yg lebih dikit aq potong biar ga kena velg tapi ttp aja gt..
    @Atmo kalo ganti per yg lebih keras pake per apa y bos...maklum g tau bgt soal mobil...he
    trus tarik fender tuh maksudnya gimana ya...dilebarin y bos...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by brah_ckitoy View Post
    thx bos saranya...bgus banget bwt masukan...
    ini ber 3 ato ber ga gesrot bos banya...ne yg gesrot bibir velgnya yg kelewat lebar..banya aja sampe narik banget..

    @ R1R :kalo pake valen damper dijamin aman y bos..
    @Emo : itu fender yg lebih dikit aq potong biar ga kena velg tapi ttp aja gt..
    @Atmo kalo ganti per yg lebih keras pake per apa y bos...maklum g tau bgt soal mobil...he
    trus tarik fender tuh maksudnya gimana ya...dilebarin y bos...


    wah kl gr2 velg kelebaran sih susah bos..
    pake valen hanya mengurangi gesrot..
    ga bs ngilangin100%..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. E36 pengin gak gesrot
    By ivanhoze in forum BMW
    Replies: 4
    Last Post: 3rd September 2012, 17:47
  2. Damper merek Valen... untuk yg gesrot-gesrot mulu .. :p
    By segitiga in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 21st October 2011, 20:43
  3. gd3 ban belakang gesrot..
    By kakatua in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 8th September 2010, 23:25
  4. [WTA] Gesrot ga ya ???
    By zuukoi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 22nd March 2009, 20:55
  5. (WTA) Ban E39 Gesrot, diapain ya?
    By 998 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 28th April 2008, 14:29
Back to top