WTB CEPET : SWITCH SUNROOF/MOONROOF (CLOSED)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164326
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB CEPET : SWITCH SUNROOF/MOONROOF (CLOSED)

    CLOSED AJA,UDH DAPET
    THANKS MODCOM

    as subject nih modcomers,gw lg butuh cepet switch moonroof/sunroof klo bisa sih copotan dari honda
    klo ada yg mau jual tolong kasih tau ya,harganya jgn mahal2 hehe

    thanks

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upppppppppppppppp
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro Sektor 4
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Rd7493 View Post
    as subject nih modcomers,gw lg butuh cepet switch moonroof/sunroof klo bisa sih copotan dari honda
    klo ada yg mau jual tolong kasih tau ya,harganya jgn mahal2 hehe

    thanks
    gw ada punya carniival kl ga salah,, kl minat PM aja..:smt024
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    pake switch universal aja bisa bos..............

    up aja...................
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by queen_B8260SA View Post
    gw ada punya carniival kl ga salah,, kl minat PM aja..:smt024
    cek pm

    Quote Originally Posted by jues View Post
    pake switch universal aja bisa bos..............

    up aja...................
    universal yg kyk gimana ya bos?
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    cibubur
    Posts
    6,432
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    widihhhhh ngeraaiiiii yg atapnya bisa kebuka..hehehehe
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by B1418YC View Post
    widihhhhh ngeraaiiiii yg atapnya bisa kebuka..hehehehe
    hahahaha ngeledek aja nihhh
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upppppppppppppppppppppppp
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Upppppppppppppp
     

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SUNROOF&MOONROOF
    By kismiadi in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 7th January 2010, 11:17
  2. WTB : SUNROOF /MOONROOF
    By hedri_ananda in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th September 2009, 21:40
  3. WTB sunroof / moonroof
    By ari_swift in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th August 2009, 20:56
  4. I GOT SWITCH moonroof>>>SPECIAL THANKS TO ALFA ROMEO
    By mrolza in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 63
    Last Post: 2nd July 2008, 23:02
  5. Moonroof/Sunroof??
    By Nandoni in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 26th April 2007, 19:13
Back to top