WTB HEADLAMP PROJECTOR eagle eye buat civic FD2
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164289
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 35 Mins 39 Secs

    WTB HEADLAMP PROJECTOR eagle eye buat civic FD2

    sesuai judul nih...ada yang punya info ato jual??PM yah klo ada...thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    di Bali sekarang
    Posts
    2,499
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 57 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by cloze View Post
    sesuai judul nih...ada yang punya info ato jual??PM yah klo ada...thx
    fd2 sama g' ama fd1 alur fender, kap mesin, bumper dpannya bg??...

    klo sama pake yg pnya fd1 aja. . , bnyk tuh d pasaran...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 35 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ba444ya View Post
    fd2 sama g' ama fd1 alur fender, kap mesin, bumper dpannya bg??...

    klo sama pake yg pnya fd1 aja. . , bnyk tuh d pasaran...
    kurang tau deh...tapi gw rasa sama sih...gak ada bos gw dah cari di pasaran gak ketemu jg
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    di Bali sekarang
    Posts
    2,499
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 57 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by cloze View Post
    kurang tau deh...tapi gw rasa sama sih...gak ada bos gw dah cari di pasaran gak ketemu jg
    lokasi dmn bos??...klo jkt cari d PMK aja bos, , ada tuh. . .:smt004
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 35 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ba444ya View Post
    lokasi dmn bos??...klo jkt cari d PMK aja bos, , ada tuh. . .:smt004
    wah deket tuh...klo boleh tau d toko mana yah bos??kisaran harga brp yah??thx yah info na
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    di Bali sekarang
    Posts
    2,499
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 57 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by cloze View Post
    wah deket tuh...klo boleh tau d toko mana yah bos??kisaran harga brp yah??thx yah info na
    dr pintu masuk lurus aja ..
    nma tokonya gw lupa,,,
    cari aja dynamic motorsport d sebelahnya org jual2 spesialis headlamp tuh. .
     

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Headlamp Projector Second BMW E46 Facelift (Merek Eagle Eyes)
    By pramanandana in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 14th June 2013, 09:28
  2. WTS headlamp projector fd 1 eagle eye
    By vi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 20th June 2010, 10:25
  3. WTB HEADLAMP PROJECTOR eagle eye buat new civic FD
    By cloze in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th September 2009, 02:04
Back to top