Banting Harga! Peugeot 406 D8 1997 Mnl, Rp.48 jt (Msh Nego!)
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16415
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 37 Secs

    Banting Harga! Peugeot 406 D8 1997 Mnl, Rp.48 jt (Msh Nego!)

    Harus terjual dalam minggu ini, Peugeot 406 MT ST D8 Lemans th 97 bulan Juni (pajak baru s/d Juni 2008. Velg Racing asli peugeot R16, Radio CD Pioneer, Fog lamp, Jok kulit asli, hijau metalik, mulusss, km 141 rb, AC dingin sekali, baru ganti oli, tune up, timing belt, fan belt. Rp. 48 jt (masih nego). Jual cepat krn mau ke LN. Daerah kemanggisan - Slipi.
    Hub: 92842824 (esia)/0811-9693707
    Lihat photo di :
    http://papilukas.blogspot.com






  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nice car, daerah mana di boss?
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 37 Secs

    For Sale Peugeot 406 D8 1997 Manual

    daerah kemanggisan - slipi
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tolong pm in harga nett nya boz....
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    JayaRaya
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 9 Hrs 32 Mins 21 Secs
    muluuz....





    bantu up aja deh...
    hehehe...
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    West Coast
    Posts
    2,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 31 Secs
    mulus bos... bantu up deh
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 37 Secs

    Harga nego

    Ayo donk, mana nih....harga masih nego lah...
    Gw terpaksa jual krn mau berangkat ke Japan bln ini juga, mobil
    gak ada yang bisa ngurusin di rumah, gak ada yang bisa nyetir selain gw :-))
    Call :
    021-92842824 / 0811-9693707
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    semarang
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    net brp bos?
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    West Coast
    Posts
    2,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 31 Secs
    bantu up lagi deh bos..
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Harga nego

    Quote Originally Posted by sniper_1634
    Ayo donk, mana nih....harga masih nego lah...
    Gw terpaksa jual krn mau berangkat ke Japan bln ini juga, mobil
    gak ada yang bisa ngurusin di rumah, gak ada yang bisa nyetir selain gw :-))
    Call :
    021-92842824 / 0811-9693707
    kalo belom laku titip sama gw aja ntar gw bantu rawat dech? gw jg pake 406 97 jd tiap hari gw pake otomatis gw rawat singa lo. :smt002
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Peugeot 306ST 1997, harga bagus.
    By handie in forum Peugeot
    Replies: 0
    Last Post: 4th August 2010, 01:09
  2. Replies: 1
    Last Post: 2nd May 2010, 03:34
  3. Replies: 29
    Last Post: 28th February 2010, 17:54
  4. Replies: 9
    Last Post: 10th February 2010, 15:22
Back to top