Isuzu Panther 1993
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164050
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Secs

    Isuzu Panther 1993

    under construction.. ngumuplin duit dulu..

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,107
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 44 Mins 35 Secs
    kalo pake velg racing bagus tuh bos..hhe
    sama foto donk interior nya..hhe

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keren keren gan .. klekelek .. heheh

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Secs
    Quote Originally Posted by avanzaCMC View Post
    kalo pake velg racing bagus tuh bos..hhe
    sama foto donk interior nya..hhe
    iya bro..
    ini lagi nyar pelek panther ROYALE tp blom dapet2..
    soalnya blom sempet juga kejakartanya..
    padahal dah agak tipis sekarang..

    Quote Originally Posted by papizoel View Post
    keren keren gan .. klekelek .. heheh
    thx bro..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs
    lo bro napa ga d bangun jd mobil modif aja??

    kalo aku sih lebih suka bumper depan d ganti yg punya thn 1997 up ma pake velg 16 inch gt..
    kalo velg std panther itu rentan bengkong..beneran..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Secs
    Quote Originally Posted by ritz View Post
    lo bro napa ga d bangun jd mobil modif aja??

    kalo aku sih lebih suka bumper depan d ganti yg punya thn 1997 up ma pake velg 16 inch gt..
    kalo velg std panther itu rentan bengkong..beneran..
    hahah..
    mausnya sih gitu.. tp telat.. udah terlanjur di jadiin begini.. ya udah dh.. kapan2 kalo dah tambah ancur baru di ganti2..

  8. #7
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by 112Ben View Post
    hahah..
    mausnya sih gitu.. tp telat.. udah terlanjur di jadiin begini.. ya udah dh.. kapan2 kalo dah tambah ancur baru di ganti2..
    haha

    emh setw ku ga mahal sih bro.. yg rada mahal malah ngecatnya gt.. hehe
    gimana velgnya dah dpt?

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Secs
    Quote Originally Posted by ritz View Post
    haha

    emh setw ku ga mahal sih bro.. yg rada mahal malah ngecatnya gt.. hehe
    gimana velgnya dah dpt?
    hahah..
    ini ngecat jg ga mahal2 amat kok.. cuma 5 juta.. ga oven tapinya.. tp diliat2 dari hasil ya not so bad lah..

    blom bro..:o
    enaknya gimana ya?

    dirumah udah ada 1 pelek baru royale dikasi temen bokap..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by 112Ben View Post
    hahah..
    ini ngecat jg ga mahal2 amat kok.. cuma 5 juta.. ga oven tapinya.. tp diliat2 dari hasil ya not so bad lah..

    blom bro..:o
    enaknya gimana ya?

    dirumah udah ada 1 pelek baru royale dikasi temen bokap..
    1 set ato 1 biji bro?? hehe
    ehm benernya panther paling bagus kalo pake velg higrade yg keluaran 1997 -2000 itu trus d cat hitam tengahnya bibir tetp polis.. bisa rata body.. bagian belakang tmbhin spacer dikit biar bisa rata ama depan gt..
    ceperin depan sisa 3 jari antara ban n fender belakang 4.. d jamin nyaman n stabil tuh supensinya..

    kalo facelift bumper paling 1 jt an ya?? soalnya kan ngecat bumper doang biasanya 400 rb an gt se tw ku..hehe

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Secs
    Quote Originally Posted by ritz View Post
    1 set ato 1 biji bro?? hehe
    ehm benernya panther paling bagus kalo pake velg higrade yg keluaran 1997 -2000 itu trus d cat hitam tengahnya bibir tetp polis.. bisa rata body.. bagian belakang tmbhin spacer dikit biar bisa rata ama depan gt..
    ceperin depan sisa 3 jari antara ban n fender belakang 4.. d jamin nyaman n stabil tuh supensinya..

    kalo facelift bumper paling 1 jt an ya?? soalnya kan ngecat bumper doang biasanya 400 rb an gt se tw ku..hehe
    1 biji bro..

    heheh.. kalo gw sih ga masalah si pake pelek apa aja.. asal murah & cukup enak di pandang...
    wahh.. ceper2 bs dihajar bokap nanti..
    sering ke dibawa ke luar kota & jalan desa2 gitu sih bro soalnya..

    wahh.. ga tau deh gan.. tp gw liat yg facelift emang keren sih..

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Isuzu Panther New Armada MB 2.3 Th 1993
    By iklaninternet2 in forum Isuzu
    Replies: 2
    Last Post: 9th July 2012, 12:19
  2. Replies: 0
    Last Post: 7th May 2012, 11:20
  3. mau nanya soal isuzu panther tahun 1993
    By sin-think in forum Isuzu
    Replies: 1
    Last Post: 30th August 2011, 20:43
  4. WTA Isuzu Panther LS Turbo atau Panther LS
    By nickyvolition in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 27th December 2010, 17:24
  5. FS: PANTHER 2.3 L (1993)
    By point1 in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th July 2008, 11:52
Back to top