Cartens
RS Speed
Qmax CK & DRD Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164017
  • Share on facebook
  1. #1

    Thumbs up [WTS] Toyota Corona GL 1984

    Agan sekalian, ane mau jual mobil ane nih, dulu ane dapet dari kask*s.com. Saya jual karena jarang dipake, paling sabtu-minggu aja sama keluarga. Lagian saya mau ganti mobil, jadi buat tambah2 nombokin.

    Kondisi relatif mulus, dengan beberapa kekurangan (namanya juga mobil bekas).

    Spec:
    Toyota Corona GL 1984, 1600 CC
    - Plat Bandung (D), tapi mobil ada di rumah saya di bekasi
    - Warna putih
    - Power Steering
    - AC Dingin
    - Radio Tape
    - Kaki-kaki masih bagus, gak ada bunyi-bunyi.
    - Kelistrikan masih berfungsi semua (termasuk jam asli di dashboard).
    - Mesin kering
    - Ban depan 90%, belakang 80%
    - Surat lengkap, tapi bukan atas nama saya (belom dibalik nama sejak beli), tapi saya jamin agan bisa terhubung sama pemilik lama.
    - Pajak panjang, masih bulan November (pajak per tahun 500 ribuan, sangat murah).
    - Bensin premium, dalam kota sekitar 1:10-11, luar kota 1:14 (pernah coba sendiri isi bensin 200.000 dari bekasi sampe solo, sekitar 620 km). Mobil ini pernah saya pake mudik bekasi - solo bolak-balik dan alhamdulillah sama sekali tanpa masalah.

    Kekurangan (di penampilan, tidak mempengaruhi kinerja mobil):
    - Bodi sebelah kiri depan di atas lampu sedikit penyok dan lecet (gara2 nyenggol angkot), tapi hampir gak keliatan.
    - mika lampu senja sebelah kanan retak (disenggol mobil tetangga), lampu berfungsi.
    - mika lampu sein belakang sebelah kiri bolong kecil (diisengin anak2 yang main), lampu berfungsi.

    Gambarnya gan,

    http://i977.photobucket.com/albums/a...80e479df67.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...9618452482.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...26136db320.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...16fd03a5ed.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...90a05cd4c6.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...6925bc3243.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...deb929c9de.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...f05f360fbc.jpg

    Dibuka harga 23jt (nego).

    Bonus cover mobil warna silver.

    Kalo berminat bisa PM ane.
    atau sms/telp di 0852 4434 8037
    atau email, arief.wasisto@gmail.com

    Ane biasa nongkrong di forum sebelah,
    http://www.kask*s.us/showthread.php?t=3224882
    (ganti tanda bintang dgn huruf u)

    Thanks.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    Online
    10 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    fotonya ga bisa nongol bos....
     

  4. #3
    Quote Originally Posted by red318i View Post
    fotonya ga bisa nongol bos....
    Udah saya benerin bos, silakan dilihat.
    Thanks koreksinya.
     

  5. #4
    sundul dulu ..
     

  6. #5
    sundul lagi ah..
     

  7. #6
    sundul lagi..
     

  8. #7
    sundul deh..
     

 

 
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. RESTORASI 1984 TOYOTA LANDCRUISER BJ40
    By H380H in forum Toyota
    Replies: 51
    Last Post: 17th March 2014, 11:02
  2. WTS : toyota COROLLA GL 1984
    By agieast in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 7th July 2012, 12:00
  3. jual Toyota hardtop Diesel Th 1984
    By karen in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 1st July 2012, 06:25
  4. Toyota Corolla GL 1984 istimewa
    By ardian11 in forum Toyota
    Replies: 3
    Last Post: 15th December 2011, 09:01
  5. Dijual Toyota Land Cruiser 1984 Diesel
    By yoyon in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 5th September 2010, 17:46
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels