Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Jstyle Rim Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/164017
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up [WTS] Toyota Corona GL 1984

    Agan sekalian, ane mau jual mobil ane nih, dulu ane dapet dari kask*s.com. Saya jual karena jarang dipake, paling sabtu-minggu aja sama keluarga. Lagian saya mau ganti mobil, jadi buat tambah2 nombokin.

    Kondisi relatif mulus, dengan beberapa kekurangan (namanya juga mobil bekas).

    Spec:
    Toyota Corona GL 1984, 1600 CC
    - Plat Bandung (D), tapi mobil ada di rumah saya di bekasi
    - Warna putih
    - Power Steering
    - AC Dingin
    - Radio Tape
    - Kaki-kaki masih bagus, gak ada bunyi-bunyi.
    - Kelistrikan masih berfungsi semua (termasuk jam asli di dashboard).
    - Mesin kering
    - Ban depan 90%, belakang 80%
    - Surat lengkap, tapi bukan atas nama saya (belom dibalik nama sejak beli), tapi saya jamin agan bisa terhubung sama pemilik lama.
    - Pajak panjang, masih bulan November (pajak per tahun 500 ribuan, sangat murah).
    - Bensin premium, dalam kota sekitar 1:10-11, luar kota 1:14 (pernah coba sendiri isi bensin 200.000 dari bekasi sampe solo, sekitar 620 km). Mobil ini pernah saya pake mudik bekasi - solo bolak-balik dan alhamdulillah sama sekali tanpa masalah.

    Kekurangan (di penampilan, tidak mempengaruhi kinerja mobil):
    - Bodi sebelah kiri depan di atas lampu sedikit penyok dan lecet (gara2 nyenggol angkot), tapi hampir gak keliatan.
    - mika lampu senja sebelah kanan retak (disenggol mobil tetangga), lampu berfungsi.
    - mika lampu sein belakang sebelah kiri bolong kecil (diisengin anak2 yang main), lampu berfungsi.

    Gambarnya gan,

    http://i977.photobucket.com/albums/a...80e479df67.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...9618452482.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...26136db320.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...16fd03a5ed.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...90a05cd4c6.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...6925bc3243.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...deb929c9de.jpg
    http://i977.photobucket.com/albums/a...f05f360fbc.jpg

    Dibuka harga 23jt (nego).

    Bonus cover mobil warna silver.

    Kalo berminat bisa PM ane.
    atau sms/telp di 0852 4434 8037
    atau email, arief.wasisto@gmail.com

    Ane biasa nongkrong di forum sebelah,
    http://www.kask*s.us/showthread.php?t=3224882
    (ganti tanda bintang dgn huruf u)

    Thanks.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    12 Hrs 53 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    fotonya ga bisa nongol bos....
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by red318i View Post
    fotonya ga bisa nongol bos....
    Udah saya benerin bos, silakan dilihat.
    Thanks koreksinya.
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul dulu ..
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi ah..
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul lagi..
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul deh..
     

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. RESTORASI 1984 TOYOTA LANDCRUISER BJ40
    By H380H in forum Toyota
    Replies: 57
    Last Post: 29th October 2014, 16:19
  2. WTS : toyota COROLLA GL 1984
    By agieast in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 7th July 2012, 13:00
  3. jual Toyota hardtop Diesel Th 1984
    By karen in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 1st July 2012, 07:25
  4. Toyota Corolla GL 1984 istimewa
    By ardian11 in forum Toyota
    Replies: 3
    Last Post: 15th December 2011, 10:01
  5. Dijual Toyota Land Cruiser 1984 Diesel
    By yoyon in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 5th September 2010, 18:46
Back to top
Tritala